Kompas TV regional berita daerah

Sekolah di Kota Kupang Masih Terapkan Belajar Dari Rumah

Kompas.tv - 21 Juli 2020, 09:49 WIB
Penulis : KompasTV Kupang

KUPANG, KOMPAS.TV - Meski telah memasuki hari kedua kegiatan belajar mengajar di sekolah sesuai instruksi Gubernur NTT, yang dimulai 20 Juli namun sebagian besar sekolah di Kota Kupang belum menerapkannya.

SMA Negeri 1 Kupag misalnya, hingga Selasa hari ini belum menerapkan instruksi Gubernur NTT untuk memulai proses belajar mengajar di sekolah karena, sesuai keputusan rapat antara pihak sekolah dan komite sekolah serta orangtua murid, proses belajar mengajar dari rumah masih menjadi pilihan utama.

"Kegiatan belajar mengajar dari rumah yang kami terapkan ini karena hingga saat ini kota Kupang masih termasuk zona merah covid-19," ujar Kepala SMA Negeri 1 Kupang, Marselina Tua saat dikonfirmasi di ruang kerjanya.

Meski tetap menerapkan pola belajar mengajar dari rumah di awal tahun ajaran baru kali ini, namun para guru SMA Negeri 1 Kupang tetap masuk sekolah untuk menyelesaikan administrasi sekolah.

Proses belajar mengajar dari rumah ini akan terus berlangsung sambil pihak sekolah memantau perkembangan kasus covid-19 di wilayah kota Kupang untuk penerapan belajar mengajar di sekolah.

#BelajarMengajar #BelajarDariRumah #KotaKupang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.