Kompas TV video cerita indonesia

Pencarian Pelaku Pembunuhan Editor Metro TV Melalui Sidik Jari di Pisau

Kompas.tv - 20 Juli 2020, 23:08 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Pihak kepolisian masih terus melakukan penelusuran atas kasus pembunuhan editor Metro TV Yodi Prabowo.

Pihak penyidik akan menunggu hasil dari laboratorium forensik khususnya sidik jari yang menempel di pisau yang digunakan pelaku untuk menusuk korban.

Pihak penyidik tim gabungan dari Reskrimum Polda dan Polres Jakarta Selatan bekerja keras dalam membongkar kasus pembunuhan Editor Metro TV Yodi Prabowo.

Jasad korban ditemukan di pinggir jalan tol Jakarta outer ring road pihak kepolisian langsung gerak cepat Kapolda langsung memberikan atensi langsung dengan kasus ini.

Saat ini tim sudah mulai mengecek sidik jari yang ada di pisau.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus jelaskan untuk menunggu petunjuk baru tim masih menunggu hasil labfor sidik jari di pisau dan juga di hp yang ada.

“Sampai saat ini tim bergerak di lapangan untuk bisa membuat terang petunjuk baru menunggu Labfor sidik jari di pisau dan juga di HP yang ada, barang pribadi korban juga tidak ada yang hilang,“ujar Yusri

Polisi sendiri sudah memeriksa 34 saksi termasuk pacar korban. Kasus ini sendiri masih dalam pengembangan yang menarik barang korban tidak hilang atau dicuri, oleh karena itu polisi melihat kemungkinan lain.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x