Kompas TV regional berita daerah

Warga Kecewa Jalan Berlubang Tak Kunjung Diperbaiki

Kompas.tv - 20 Juli 2020, 19:25 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Kotamobagu, Kompas.tv- Tak kunjung di perbaiki Jalan penghubung antara Kotamobagu dan Kabupaten Bolaang Mongondow-Sulawesi Utara, warga menanam Pohon Pisang di jalan yang rusak dan berkubang, hal ini sengaja dilakukan warga sebab jalan ini rawan terjadi kecelakaan Lalulintas.

Jalan rusak dan Berkubang dengan diameter yang bervariasi ini terjadi tepatnya di Desa Kopandakan satu Kecamatan Kotamobagu Selatan-Sulawesi Utara.

Berbulan-bulan jalan tersebut tidak diperbaiki oleh Pemerintah setempat membuat warga kecewa dan ditanami Pohon Pisang serta Bambu dan Karung sebab menganggu aktifitas kendaraan dan rawan terjadinya kecelakaan Lalulintas. 

Menurut warga setempat jalan ini rusak akibat sering dilewati kendaraan Truk perusahaan bermuatan berat, sehingga rusak dan berkubang, karena tidak kuat menahan beban berat.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=oyIeX30kGGo

Jalan tersebut pernah diperbaiki namun tak lama kembali rusak, bahkan dilokasi tersebut kerap terjadi kecelakaan Lalulintas karena menghindari lubang.

Warga berharap agar Pemerintah Desa dan Pemerintah Kotamobagu segera memperbaiki jalan rusak tersebut agar tidak tidak lebih parah dan menganggu aktifitas warga.

#kompastvmanado #kotamobagu #jalanrusak

Rahman Rahim Kompas tv Kotamobagu

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x