Kompas TV entertainment musik

Haru, BCL Rilis Lagu "12 Tahun Terindah" untuk Mendiang Ashraf

Kompas.tv - 20 Juli 2020, 19:50 WIB

KOMPAS.TV - Bunga Citra Lestari (BCL) ungkap rasa sepi dan sedihnya setelah ditinggal sang suami Ashraf Sinclair melalui sebuah lagu yang berjudul '12 Tahun Terindah'.

Dalam pembuatan single barunya itu, BCL menggandeng Ifa Fachir sebagai pencipta musik dan produser. Sementara itu untuk lirik yang mendalam dan emosional, digarap oleh BCL.

Video musik yang disutradarai adik Ashraf, Adam Sinclair, itu menampilkan foto-foto serta cuplikan video keluarga kecil Ashraf, BCL, dan putra mereka Noah.

Beberapa hari terakhir ini, BCL mengunggah di Instagramnya cuplikan reaksi keluarga, juga beberapa artis hiburan Indonesia, saat mendengarkan sesuatu menggunakan earphone.

Unggahan barunya tersebut banjir komentar selebriti dan netizen. Mereka menguatkan BCL sekaligus meluapkan emosinya setelah mendengar lagu ‘12 Tahun Terindah’ itu.

"Bagus banget liriknya," kata Ari Lasso. 

“Bagus banget lagunya, sedih banget,” kata Melly Goeslaw.

Bunga Citra Lestari akan merilis singel terbarunya ini di kanal YouTube pribadinya. Lagu ini akan menjadi karya pertama Unge setelah ditinggal Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x