Kompas TV regional berita daerah

Danrem 131 Santiago Tatap Muka Dengan Jurnalis

Kompas.tv - 20 Juli 2020, 18:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

MANADO, KOMPAS.TV - Pihak TNI Angkatan Darat  Korem 131 Santiago melakukan tatap muka bersama awak jurnalis di Kota Manado Sulawesi Utara. Pada kesempatan ini Komandan Korem 131 Santiago Brigjen Tni Prince Meyer Putong mengatakan TNI AD  ikut mengambil peran untuk mencegahg Covid-19.

Berlangsung di Makorem 131 Santiago Kamis pagi, Danrem 31 Santiago Brigjen Tni Prince Meyer Putong bertatap muka dengan para jurnalis di Manado Sulawesi Utara.  Pertemuan bersama awak media ini merupakan tahap perkenalan Brigjen Tni Prince Meyer Putong setelah menjabat sebagai danrem. Ikut hadir dalam  tatap muka bersama awak media, para pejabat utama korem 131 santiago bersama insan pers dari organisasi IJTI PWI dan AJI.

Komandan Korem 131 Santiago  Brigjen Tni Prince Meyer Putong menyampaikan bahwa ditengah pandemi Covid-19  ini,  TNI AD khususnya Korem 131 Santiago ikut hadir untuk mengambil langkah pencegahan Covid-19  seperti memberikan sosialisasi pada warga terkait protokol kesehatan, dan mendisstribusikan bantuan bagi warga yang terdampak pandemi covd-19.

Danrem juga menghimbau para awak media juga tetap menerapkan protokol kesehatan disaat bekerja dan terus menjaga kesehatan.

#kompastvmanado #danrem131santiago #jurnalis

JIMMY DAPAR KOMPAS TV MANADO SULAWESI UTARA

Saksikan Siaran Kompastv :

Chanel 48 UHF

Fb : Kompastv Manado

Yt : Kompastv Manado

Alamat Studio Kompastv Manado

Jl.Anugerah No.08 Kelurahan Winangun

Kecamatan Malalayang, Kota Manado

Sulawesi Utara

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.