Kompas TV regional berita daerah

Bantu Korban Banjir, Mahasiswa Gelar Konser Amal

Kompas.tv - 20 Juli 2020, 17:21 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Gabungan organisasi kepemudaan, Mahasiswa dan seniman kota sorong menggelar aksi konser amal, Senin (20/7) bertempat dilampu merah jalan utama kota sorong. Konser amal ini bertujuan untuk membantu warga yang terdampak bencana banjir dan longsor beberapa hari lalu.

Yang menarik kelompok ini menamakan aksi 1000 sebagai suatu ajakan kepada pengendara untuk bersama-sama peduli terhadap mereka yang harus kehilangan rumah bahkan merenggut nyawa keluarga mereka.

Para seniman menyanyikan lagu-lagu yang menggugah hati warga kota sorong untuk dapat mengulurkan tangan membantu sodara-sodara yang tertimpab musibah. Meskipun tidak seberapa namun dengan tulus dan sepenuh hati mereka terus bernyanyi tanpa mengenal panas dan hujan demi kemanusiaan.

Konser amal ini akan berlangsung selama tiga hari kedepan. Dengan harapan dapat terkumpul dana dan kemudian diserahkan ke beberapa lokasi yang tertimbah musibah longsor dan banjir.

Akibat banjir dan longsor ratusan rumah mengalami kerusakan dan korban meninggal dunia lima orang, serta korban luka-luka tiga orang.

#KonserAmal #BantuanBencanaBanjir #SorongPapuaBarat 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x