Kompas TV regional berita daerah

Aktivis 98 Rapatkan Barisan Menuju 2024

Kompas.tv - 20 Juli 2020, 13:45 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS.TV, - Setelah sukses menggulingkan rezim orde baru Aktivis 98 bertekad untuk mengambil bagian untuk melanjutkan semangat reformasi dalam membangun bangsa.

Para alumni bertekad untuk lebih merapat kan barisan dan saling mendorong untuk maju dalam berbagai agenda menuju tahun politik 2024.

Diharapkan pada tahun politik 2024 para aktivis reformasi tidak lagi hanya sebagai penonton pengusung atau aktor di balik layar namun turun langsung menjadi pelaku untuk meneruskan agenda reformasi.

Perlu di akui oleh salah satu alumni 98 yang juga Guru Besar Ilmu Politik dan Keamanan Universitas Pajajaran, Muradi lambatnya reformasi karena terjadi perpecahan di dalam tubuh para alumni, namun dengan adanya kegiatan ini komunikasi akan kembali di bangun untuk memperbaiki kondisi yang ada.

Menurut Muradi ada beberapa aktivis yang saat ini telah duduk menjadi aktor politik di beberapa bidang namun selama ini dirasa masih berjalan masing- masing.

Dirinya berharap kondisi seperti ini kedepanya tidak lagi terjadi karena penting untuk bersatu menjaga haluan dan semangat bersama seperti yang di gelorakan sesuai dengan tujuan dari perjuangan para aktivis tahun 98.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjaw...

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.