Kompas TV regional berita daerah

FX Rudy : PDIP Usung Gibran dan Teguh di Pilwakot Solo

Kompas.tv - 20 Juli 2020, 10:08 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SOLO, KOMPAS.TV - PDI Perjuangan menyatakan mengusung Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa sebagai pasangan di Pilwakot Solo 2020. Kabar keputusan tersebut dibenarkan oleh ketua DPC PDI Perjuangan Kota Solo, FX Hadi Rudyatmo.

FX Hadi Rudyatmo mengatakan, Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa diundang ke kantor PDI Perjuangan Jawa Tengah pada Jumat 17 Juli 2020, untuk menerima rekomendasi. Meski keduanya sudah mendapat rekomendasi Pilwalkot Solo, FX Hadi Rudyatmo belum bisa memastikan siapa yang akan jadi calon wali kotanya dan siapa yang akan jadi calon wakil wali kotanya.

Pengumuman rekomendasi digelar secara teleconference dipimpin langsung oleh ketua DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarno Putri.

Sebelumnya, beredar surat rekomendasi yang menyebutkan nama-nama calon kepala daerah yang mendapatkan rekomendasi. Salah satunya Kota Solo, yang mengusung pasangan Gibran Rakabuming Raka dan Teguh Prakosa.

#GibranRakabumingRaka #PDIPerjuangan #PilwakotSolo

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.