Kompas TV entertainment musik

12 Tahun Terindah, Lagu Baru BCL Spesial untuk Ashraf Sinlair

Kompas.tv - 20 Juli 2020, 08:54 WIB
12-tahun-terindah-lagu-baru-bcl-spesial-untuk-ashraf-sinlair
Penyanyi Bunga Citra Lestari (BCL) merilis singel baru bejudul 12 Tahun Terindah (Sumber: YouTube/Its Me BCL)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bunga Citra Lestari (BCL) mengungkap rasa kesepian dan kebingungannya setelah ditinggal sang suami Ashraf Sinclair melalui sebuah lagu yang berjudul '12 Tahun Terindah'.

"Oh terima kasih Tuhan kau telah berikan 12 Tahun Terindah bersama dirinya. Menjalani cinta yang kupikir tak ada, takkan kutukar dengan apapun di dunia," demikian penggalan lirik lagu tersebut. 

Dalam pembuatan single barunya itu, BCL menggandeng Ifa Fachir sebagai pencipta musik dan produser. Sementara itu untuk lirik yang mendalam dan emosional, digarap oleh BCL.

Video musik yang disutradarai adik Ashraf, Adam Sinclair, itu menampilkan foto-foto serta cuplikan video keluarga kecil Ashraf, BCL, dan putra mereka Noah.

Baca Juga: BCL Rilis Lagu Baru, Adik Ashraf Sinclair Tersentuh dengan Liriknya

Beberapa hari terakhir ini, BCL mengunggah di Instagramnya cuplikan reaksi keluarga, juga beberapa artis hiburan Indonesia, saat mendengarkan sesuatu menggunakan earphone.

Unggahan barunya tersebut banjir komentar selebriti dan netizen. Mereka menguatkan BCL sekaligus meluapkan emosinya setelah mendengar lagu ‘12 Tahun Terindah’ itu.

“Hugging you tightly from afar,” tulis Eva Celia.

“Such a beautiful song,” tulis Maudy Ayunda.

Lagu '12 Tahun Terindah' dirilis bersamaan dengan video musik tayang di Youtube It’s Me BCL, Minggu (19/7/2020). Lagu terbaru BCL dapat dinikmati di seluruh platform digital mulai 24 Juli 2020.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x