Kompas TV entertainment selebriti

Vokalis Coldplay Chris Martin Dikabarkan Akan Menikah dengan Dakota Johnson

Kompas.tv - 20 Juli 2020, 08:22 WIB
vokalis-coldplay-chris-martin-dikabarkan-akan-menikah-dengan-dakota-johnson
Vokalis Coldplay Chris Martin Dikabarkan Akan Menikah dengan Dakota Johnson (Sumber: Kevin Winter/Getty Images/AFP)
Penulis : Dian Septina

Jakarta, KOMPAS.TV - Hubungan musisi Chris Martin dengan kekasihnya aktris cantik Dakota Johnson nampaknya makin serius. Vokalis band Coldplay itu dikabarkan telah membeli cincin untuk melamar Dakota Johnson menjadi istri.

Laman The Sun melaporkan, Minggu (19/7/2020), sebuah sumber menyatakan bahwa cincin tersebut menjadi isyarat keduanya akan berkomitmen menikah.

Meski Chris Martin dan Dakota Johnson mengalami pasang surut hubungan di masa lalu, Johnson disebut sudah siap berkomitmen untuk menikah.

"Chris telah membelikannya cincin sebagai tanda, dan tidak ada yang akan terkejut jika pengumuman pertunangan akan segera diumumkan," kata sumber itu.

Chris Martin dan Dakota Johnson mulai berkencan setelah diperkenalkan oleh seorang teman mereka. Namun, mereka sempat berpisah pada tahun 2019 lalu. Mantan istri Chris, Gwyneth Paltrow, disebut jadi sosok yang mendorong pasangan itu untuk rujuk kembali.

Sebelumnya Chris Martin menikah dengan Gwyneth Paltrow. Namun keduanya memutuskan bercerai di tahun 2016. Keduanya memutuskan menyudahi rumah tangga setelah 13 tahun menikah. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x