Kompas TV entertainment selebriti

Polo Srimulat Dikabarkan Dirawat di Ruang ICU

Kompas.tv - 19 Juli 2020, 15:20 WIB
polo-srimulat-dikabarkan-dirawat-di-ruang-icu
Polo Srimulat (Sumber: KOMPAS.com/TRI SUSANTO SETIAWAN)
Penulis : Dian Septina

Tak muncul di program acara Temu Lawak yang tayang di stasiun televisi Indosiar, ternyata pelawak Polo Srimulat sedang menjalani perawatan di rumah sakit.

Menurut Tarzan, rekannya di Srimulat, Polo memang sedang dirawat intensif di ruang ICU Rumah Sakit Awal Bros Bekasi, Jawa Barat. Tarzan pun menjelaskan penyakit yang diderita rekannya tersebut.

"Katanya paru-paru," kata Tarzan saat dikonfirmasi, Minggu (19/7/2020).

Tarzan mengaku sempat menjenguk Polo di rumah sakit. Hanya saja, ia tak bisa menemui Polo secara langsung. Ia hanya bertemu asisten Polo.

Hal itu terkait protokol kesehatan di rumah sakit karena masih dalam pandemi Corona atau COVID-19. Tarzan pun hanya bisa melihat Polo Srimulat dari kejauhan.

"Saya sempat ke sana nggak bisa ketemu langsung. Cuma ketemu asistennya," ujar Tarzan.

Selama dirawat di rumah sakit, Polo Srimulat hanya boleh didampingi oleh keluarga terdekat. Keluarga pun belum bisa berkomunikasi langsung dengan Polo Srimulat.

Pelawak dengan nama lengkap Christian Barata Nugroho itu, gabung dengan Srimulat sejak tahun 1990. Saat ini, Polo Seimulat sudah berusia 53 tahun.

Polo dikenal luas sebagai pelawak dengan bergabung dengan grup lawak Srimulat. Dia aktif di industri hiburan sejak 1990 hingga sekarang. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x