Kompas TV entertainment selebriti

BCL Rilis Lagu Baru, Adik Ashraf Sinclair Tersentuh dengan Liriknya

Kompas.tv - 19 Juli 2020, 09:46 WIB
bcl-rilis-lagu-baru-adik-ashraf-sinclair-tersentuh-dengan-liriknya
BCL Segera Rilis Lagu Baru (Sumber: Instagram/bclsinclair)
Penulis : Dian Septina

Penyanyi Bunga Citra Lestari mengumumkan akan segera merilis lagu terbaru. Kabar tersebut disampaikan melalui akun Instagram @bclsinclair, BCL mengunggah video singkat berdurasi 21 detik.

Adik bungsu Ashraf Sinclair, Adam Sinclair, tak bisa menutupi kesedihannya kala mendengar singel baru dari Bunga Citra Lestari atau BCL.

Pihak keluarga dan beberapa teman dekat memang diberikan akses oleh wanita yang akrab disapa Unge untuk mendengarkan lagu terbarunya sebelum dirilis.

Baca Juga: Kembali Manggung, BCL: Insya Allah Ashraf Sinclair Bahagia Melihat Saya di Sana

"Aku pikir aku akan baik-baik saja melakukan ini, tapi nyatanya duduk dan mendengarkan lagu ini membuatku terpukul," tulis Adam dalam Instagramnya, @adamyousofunny. 

Kendati merasakan kesedihan mendalam setelah mendengar lagu tersebut, Adam Sinclair tak bisa membayangkan bagaimana perasaan BCL dan Noah Sinclair ketika mendengar lagu tersebut.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Adam Sinclair (@adamyousofunny) on

Kesedihan dari lagu terbaru Bunga Citra Lestari juga sudah dibocorkan oleh dua musisi Indonesia, Ari Lasso dan Melly Goeslaw. Keduanya memuji lirik yang ada dalam lagu tersebut karena mampu menggiring pendengar ke dalam kesedihan yang luar biasa.

"Bagus banget liriknya," kata Ari Lasso. 

“Bagus banget lagunya, sedih banget,” kata Melly Goeslaw.

Bunga Citra Lestari akan merilis singel terbarunya ini di kanal YouTube pribadinya. Lagu ini akan menjadi karya pertama Unge setelah ditinggal Ashraf Sinclair pada 18 Februari lalu.

Baca Juga: Momen Pertama BCL Ketemu Ashraf, Berawal dari Wawancara di Malaysia Tahun 2007

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x