Kompas TV video cerita indonesia

Penampakan Makhluk Diduga Babi Ngepet di Sukmajaya Depok

Kompas.tv - 18 Juli 2020, 23:10 WIB
Penulis : Aryo bimo

DEPOK, KOMPAS.TV - Warga jalan Taruna Negara 4, Sukmajaya, Depok, Jawa Barat, dihebohkan dengan sesosok makhluk yang diduga babi jadi-jadian atau biasa disebut babi ngepet. 

Penampakan makhluk diduga babi jadi-jadian tersebut terekam kamera pengawas (cctv) milik warga, Rabu (15/7/2020) dini hari. Warga yang sedang melakukan kegiatan ronda langsung melakukan pengejaran terhadap makhluk tersebut.

Video makhluk diduga babi jadi-jadian pun viral di media sosial pada Jumat 17 Juli 2020. Dari rekaman cctv, tampak waktu kejadian sekitar pukul 01:56 WIB.

Tampak dalam rekaman cctv, makhluk yang diduga babi tersebut melintas dari jalan Sentosa Raya menuju jalan Taruna Negara. Warga yang sedang ronda kemudian mengejar binatang tersebut, tetapi tidak berhasil.

Achmad sang pemilik rekaman cctv bahkan tidak mengetahui perihal peristiwa pengejaran warga terhadap makhluk diduga babi tersebut.

Warga setempat belum ada yang bisa memastikan kalau makhluk yang menyerupai babi tersebut merupakan babi jadi-jadian. Namun, dengan adanya peristiwa ini, warga setempat akan meningkatkan jadwal ronda.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x