Kompas TV entertainment selebriti

Polisi Tak Percaya Begitu Saja Catherine Wilson Mengaku 2 Bulan Pakai Sabu

Kompas.tv - 18 Juli 2020, 16:11 WIB
polisi-tak-percaya-begitu-saja-catherine-wilson-mengaku-2-bulan-pakai-sabu
Konferensi pers kasus penyalahgunaan narkoba Catherine Wilson, Sabtu (18/7/2020) (Sumber: Youtube KompasTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Ditresnarkoba Polda Metro Jaya akhirnya menetapkan Catherine Wilson menjadi tersangka kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu.

Hal tersebut diutarrakan Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus dalam konferensi pers pengungkapan kasus narkoba oleh Public Figure Artis CW.

Dalam jumpa pers yang digelar Polda Metro Jaya hari ini, Kombes Yusri membuka kronologi ditangkapnya Catherine Wilson terkait kasus sabu.

"Berdasarkan laporan dari masyarakat kini ada 2 tersangka yang diamankan. Pertama ada CW si pemilik rumah, dan J yang profesinya adalah security di rumah tersebut," beber Kombes Yusri, Sabtu (18/7/2020).

Yusri menegaskan kalau CW mengaku baru 2 bulan menggunakan sabu, dan polisi tentu akan mengusut lebih dalam terkait pengakuan CW.

"Jadi pengakuian CW ini sudah memakai sabu 2-3 bulan. Sejauh ini kita akan terus dalami, rencana akan kami tes rambutnya. Kita sudah bisa tahu menggunakan ini, 2-3 hari sudah tau hasilnya nanti berapa lama ia menggunakan," tegas Kombes Yusri.

Sejauh ini Kombes Yusri juga mengakui bahwa polisi tengah memburu 1 DPO lagi.

"Masih ada 1 lagi inisial A dia DPO. Iya CW kini sudah tersangka," tegas Yusri.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x