Kompas TV regional berita daerah

Warga Geger Penemuan Jasad Tanpa Identitas

Kompas.tv - 17 Juli 2020, 23:51 WIB

SAMARINDA, KOMPAS.TV - Warga di gegerkan dengan penemuan mayat tanpa identitas yang hanyut di perairan sungai karang mumus, tepatnya di Jalan Soetomo, Kelurahan Sidodadi, Kecamatan Samarinda Ulu, Kota Samarinda, Kalimantan Timur, jumat siang.

Menurut keterangan salah satu warga, dirinya kaget mendengar teriakan ibu yang melihat pertama kali jasad yang larut di perairan sungai karang mumus.

Dirinya bersama rekannya langsung berenang untuk mengevakuasi jasad tersebut dengan menggunakan kayu.

Terlihat tak ada tanda-tanda kekerasan di tubuh korban, kemudian tim inafis polresta Samarinda mengevakuasi dan membawa ke rumah sakit Abdul Wahab Syaharani Samarinda untuk di otopsi dan menunggu keluarga yang mengetahui jasad tersebut.

Diduga jasad tersebut baru saja meninggal, lantaran kondisi jasad belum ada pembengkakan hanya saja tubuhnya sudah terbujur kaku.

Sementara, ciri ciri jasad tersebut di perkirakan berusia 25 sampai 30 tahun, menggunakan baju kaos oblong hitam, celana levis hitam.

Jika dalam sepekan belum ada pihak keluarga yang mengakui keberadaan korban, maka pihak rumah sakit akan memakamkan jasad korban. 

#PenemuanJasad#WargaGeger#TanpaIdentitas



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.