Kompas TV regional kriminal

Pura-pura Agency Model, Karyawan Mall Tipu Foto Gadis Belia Tanpa Busana

Kompas.tv - 17 Juli 2020, 20:58 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV – Unit Tipiter Satreskrim Polresta Balikpapan meringkus seorang pemuda berinisial R – S, 19 tahun yang kesehariannya sebagai pegawai di salah satu mall di kota Balikpapan. Pelaku diamankan lantaran telah dilaporkan oleh seorang remaja putri berusia 19 tahun, berinisial D – M, yang merasa tertipu karena tersangka pernah menjanjikan pekerjaan sebagai model.

Tersangka menjanjikan pekerjaan model pada bulan Juni lalu, dengan syarat korban mau di foto tanpa mengenakan busana. Dihadapan korban, tersangka mengaku sebagai fotografer dan bekerja di agensi model.

Tersangka juga sempat memberikan iming iming  uang pemotretan sebesar Rp. 400 ribu, namun baru dibayarkan Rp. 100 ribu sebagai uang tanda jadi. Dengan bermodalkan handphone, tersangka melakukan proses foto, dan menyimpan hasil foto di laptopnya.

Dari tersangka, polisi mengamankan barang bukti berupa 1 unit hp yang digunakan untuk memfoto korban, dan satu unit laptop yang digunakan menyimpan foto korban.

Polisi masih mendalami kasus tersebut dan mendalami apakah ada korban lainya.  Tersangka dikenakan pasal pornografi dan pasal ITE, dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.

#rapidtes#ppdp#kpu   

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter :  https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x