Kompas TV regional berita daerah

Keren ! Hotel Terbaik Didunia Ada Di Bali

Kompas.tv - 17 Juli 2020, 18:46 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

GIANYAR, KOMPAS TV - Salah satu hotel di ubud, kabupaten Gianyar, Bali, tahun ini di nobatkan menjadi hotel terbaik di dunia versi majalah wisata Travel Leisure asal Amerika Serikat.

Jalan jalan ke pulau Dewata Bali selain menikmati suguhan budaya, tentunya wisatawan akan tertarik dengan akomodasi tempat menginapnya.

Beragam keunggulan di tawarkan sejumlah hotel yang ada di Bali. Mereka seakan berlomba memberikan hal yang unik dan baru  bagi para wisatawan.

Di tahun ini, indonesia  patut bangga dengan pencapaian salah satu hotel di Bali yang mendapat predikat hotel terbaik di dunia versi majalah Travel Leisure asal Amerika Serikat.

Hotel Capella yang berlokasi di Ubud,  Kabupaten Gianyar ini memiliki luas hingga 3 koma 5 hektare. 

Di kelilingi tebing dengan pemandangan alam yang menajubkan, membuat suasana para wisatawan yang menginap disini menjadi damai.

Sementara itu, Kepala Dinas Pariwisata Bali mengapresiasi penghargaan tersebut. Hal ini menjadi kabar gembira sekaligus mengharumkan dunia pariwisata Bali, yang saat ini tengah anjlok akibat pandemi covid-19. 

Dinas pariwisata Bali juga menyiapakan ajang penghargaan bagi para pelaku pariwisata, sebagai bentuk apresiasi bagi perhotelan di bali.

Penghargaan hotel di dunia adalah hasil penilaian pembaca travel leisure, berdasarkan karakteristik kamar, fasilitas, lokasi, layanan, serta makanan. 

Tahun ini merupakan perhelatan travel leisure ke 25 dan akan diulas dalam cetakan edisi Amerika bulan agustus mendatang.

 

#capellahotel #ubud #travelandleisure

 

Share dan Subscribe channel Youtube kami di Kompastvdewata
......
......
Sosial media Facebook DI Kompastv Dewata Bali
.....
.....
Instagram @Kompastvbalidewata
.....
.....
Saksikan tayangan lengkap kami di Televisi channel 23 UHF KompasTV dewata setiap hari di jam 05.30 WITA - 08.00 WITA
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x