Kompas TV regional berita daerah

Polisi Sulap Motor Dinas

Kompas.tv - 17 Juli 2020, 17:09 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

MAJALENGKA, KOMPAS TV -

Antisipasi penularan covid-19 dan kebakaran hutan atau lahan di wilayah hukum polres Majalengka. Kepolisian Resort Majalengka menyulap motor dinas menjadi motor multifungsi yang bisa menyeprotkan air atau disinfektan.

Seperti inilah, aktifitas jajaran kepolisian Resort Majalengka saat menyulap motor dinas menjadi motor multifungsi, dengan menambahkan tempat derigen dan tempat mesin.

Sehingga sepeda motor petugas kepolisian baik dari Babinsa dan Sabhara yang biasa digunakan untuk patroli serta menghalau pendemo ini, dapat digunakan untuk memutus mata rantai covid-19 serta kebakaran hutan.

Pasalnya, petugas telah menyulap motornya dengan menambahkan tempat derigen dan mesin genset, untuk menyemprotkan baik cairan disinfektan maupun air untuk memadamkan api saat karhutla.

Menurut Kapolres bahwa mengantisipasi penularan covid 19 serta kebakaran hutan dan lahan kepolisian majalengka menyulap motor dinas menjadi motor multifungsi, karena bisa digunakan dalam dua kegiatan sekaligus.

Dengan adanya motor multifungsi ini, diharapkan dapat membantu warga dalam memutus matarantai covid-19, dan dapat mengatasi kebakaran hutan atau lahan di wilayah kabupaten majalengka.

Untuk lebih tahu berita ter-update seputar Jawa Barat, bisa klink link di bawah .

IG : https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube : https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter : https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook : https://www.Facebook.com/kompastvjabar/



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x