Kompas TV video cerita indonesia

Gibran: Terima Kasih Ibu Megawati, Suatu Kehormatan Diberi Rekomendasi

Kompas.tv - 17 Juli 2020, 16:30 WIB
Penulis : Sadryna Evanalia

SEMARANG, KOMPAS.TV - Gibran Rakabuming Raka resmi maju dalam Polwalkot Solo di tahun 2020 ini atas rekomendasi dari PDIP.

Dalam pengumuman Calon Kepala Daerah PDIP di Semarang (17/7/2020), Gibran Rakabuming menyampaikan sambutannya. Ia juga berterima kasih kepada Megawati Soekarno Putri.

"Saya bersyukur dan menghaturkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Ibu Ketua Umum Ibu Megawati Soekarno Putri atas rekomendasi yang diamanahkan kepada saya untuk menjadi Calon Wali Kota Surakarta yang diusung PDI Perjuangan," ujar Gibran.

Ia juga mengatakan pemberian rekomendasi ini menjadi sebuah kehormatan dan tanggung jawab untuk dirinya.

"Rekomendasi ini bagi saya adalah suatu kehormatan sekaligus tanggung jawab untuk bisa memenangkan kontestasi pilkada kota Surakarta 2020," lanjutnya.

DPP PDI Perjuangan (PDIP) resmi mengesahkan atau meresmikan pasangan Gibran Rakabuming Gibran dan Teguh Prakosa untuk diusung dalam Pemilihan Wali Kota (Pilwalkot) Solo.

Pengumuman ini dibacakan oleh Ketua Bidang Politik Hukum dan Keamanan PDIP Puan Maharani secara virtual pada Jumat (17/7/2020) siang.

"Provinsi Jawa Tengah, Kota Surakarta. Gibran Rakabuming Raka dengan Teguh Prakosa," ucap Puan.  



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.