Kompas TV regional berita daerah

Masuk Mall Dengan Scan Barcode

Kompas.tv - 17 Juli 2020, 10:58 WIB
Penulis : KompasTV Dewata

BADUNG, KOMPAS TV -

Selain pantai kuta, salah satu pusat perbelanjaan di kuta juga telah siap menerima pengunjung dengan penerapan protokol kesehatan sesuai imbauan pemertintah provinsi bali.

Bahkan penggunaan barcode digunakan. Menghadapi tatanan kehidupan bali era baru dan dalam rangka mendukung upaya pemerintah dalam melawan penyebaran covid-19, protokol kesehatan standar diterapkan dengan ketat di pada salah satu mall di kawasan kuta.

Selain itu untuk mengetahui jumlah pengunjung yang masuk ke pusat perbelanjaan, telah disediakan pula barcode yang harus di scan oleh setiap pengunjung sebelum masuk dan keluar mall.

Kapasitas pengunjung yang saat ini ditetapkan di mall ini adalah maksimal 7.000 orang, dengan kapasitas sebelumnya yakni 20.000 orang.

Sementara itu, jam oprasional mall ini berbeda dengan usaha di sektor ekonomi lainnya di kabupaten badung yang saat ini sudah boleh dibuka hingga pukul 23.00 wita.

Beachwalk akan dibuka mulai 11.00 wita hingga 20.00 wita. Dan akan melayani customer baik secara offline maupun online (daring) atau layanan pesan antar.

Share dan Subscribe channel Youtube kami di Kompastvdewata
......
......
Sosial media Facebook DI Kompastv Dewata Bali
.....
.....
Instagram @Kompastvbalidewata
.....
.....
Saksikan tayangan lengkap kami di Televisi channel 23 UHF KompasTV dewata setiap hari di jam 05.30 WITA - 08.00 WITA
.....
.....
#KOMPASTV#KOMPASTVDEWATABALI#KOMPASTVDEWATA#BALI

 

 

#provinsibali #protokol #mall



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x