Kompas TV regional kriminal

Napi Asimilasi Curi Sepeda Motor Buat Beli Sabu

Kompas.tv - 16 Juli 2020, 18:32 WIB

BALIKPAPAN, KOMPAS TV - Baru bebas bulan juni dari rumah tahanan, seorang napi asimilasi kembali berulah dengan melakukan aksi pencurian sepeda motor lintas kota.

Tersangka bernama Agus Saputra, berusia 23 tahun ini harus kembali masuk sel tahanan setelah diciduk Satreskrim Polresta Balikpapan pada 9 juli lalu, karena melakukan aksinya di Balikpapan dan kabupaten Paser.

Tersangka tak segan merusak rumah kunci sepeda motor dan membawa kabur barang hasil curian. aksi tersangka bersama rekannya sempat terekam kamera pengawas milik Dinas Perhubungan. Dari tersangka, polisi juga mengamankan 4 unit sepeda motor hasil curian.

Sepeda motor hasil curian dijual seharga Rp. 800 ribu per unitnya, dan uang yang didapat digunakan untuk membeli narkoba. Tersangka dikenakan pasal pencurian sepeda motor, dengan ancaman diatas 5 tahun penjara.

#napiasimilasi#curanmor#lintaskota
 

Jangan lewatkan informasi menarik di Kompas TV Balikpapan,  yuk subscribe channel youtube Kompas TV Balikpapan. Aktifkan juga lonceng supaya kamu dapat notifikasi kalau ada video baru.

Media sosial Kompas TV Balikpapan:

instagram:  https://www.instagram.com/kompastv.balikpapan/?hl=id

facebook : https://www.facebook.com/kompastvbalikpapan

twiter : https://twitter.com/TvBalikpapan?s=09



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x