Kompas TV video cerita indonesia

Pengacara Djoko Tjandra Laporkan Akun Twitter @Digeeembok

Kompas.tv - 16 Juli 2020, 17:01 WIB
Penulis : Theo Reza

JAKARTA, KOMPASTV - Pengacara Djoko Tjandra Anita Kolopaking laporkan akun twitter @xdigeeembok Kamis (16/7/2020) siang ini ke Direktorat Siber Bareskrim Polri.

Nama kuasa hukum Djoko Tjandra Anita Kolopaking sedang menjadi perbincangan publik setelah akun twitter @xdigeeembok membuat thread cerita dugaan keterlibatan anita dalam pelarian buronan Djoko Tjandra.

Baca Juga: Viral! Beredar Video Pertemuan Pengacara Djoko Tjandra dengan Kepala Kejari Jakarta Selatan

Dalam postingan tersebut, Anita juga disebut-sebut meminta Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan untuk menghapus nama kliennya dari daftar hitam di imigrasi.

Siang ini Anita Kolopaking menyambangi gedung Bareskrim Polri tujuannya untuk melaporkan akun twitter @xdigeeembok ke Direktorat Siber Bareskrim Polri atas postingan-postingan akun tersebut.

Saat ini Anita Kolopaking masih menemui penyidik Direktorat Siber Bareskrim Polri untuk membuat laporannya.

Diketahui Djoko Tjandra kabur dari Indonesia ke Port Moresby, Papua Nugini pada 10 juni 2019 lalu sebelum MA mengeluarkan putusan perkaranya.

Kejaksaan telah menepatkan Djoko sebagai buronan.

Belakangan, Djoko Tjandra diketahui kembali masuk ke Indonesia untuk mendaftarkan PK ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Kepala Kejari Jaksel Diperiksa Terkait Video Pertemuan dengan Pengacara Djoko Tjandra

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.