Kompas TV regional berita daerah

Penemuan Mayat di Pantai, Diduga Nelayan Korban Perahu Terbalik

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 20:04 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV – Sesosok mayat laki-laki ditemukan di pantai dekat lapangan tembak milik TNI Angkatan Udara di Kabupaten Lumajang  Jawa Timur pada Minggu (12/07).

Penemuan mayat tersebut langsung direspon oleh petugas Tim Reaksi Cepat Badan Penanggulangan Bencana Daerah atau BPBD Kabupaten Lumajang dengan mendatangi lokasi penemuan untuk proses evakuasi.

Mayat tersebut ditemukan di pantai selatan, tepatnya di Dusun Talsewu, Desa Wotgalih, Kecamatan Yosowilangun, Kabupaten Lumajang.

Baca Juga: Penemuan Mayat, Evakuasi Dengan APD Lengkap

Mayat tersebut ditemukan pertama kali oleh petugas TNI Angkatan Udara Air Weapon Range atau AWR saat melakukan patroli. Saat ditemukan, mayat tersebut dalam kondisi  tanpa busana.

Mayat tersebut kemudian dibawa ke kamar jenazah rumah sakit Dokter Haryoto Lumajang.

Kasat Reskrim Polres Lumajang, AKP Masykur menduga mayat tersebut adalah nelayan, bernama Jumingan, asal Dampar, Desa Bades, yang hilang setelah perahunya terbalik.

Namun setelah pihak keluarga didatangkan ke kamar jenazah untuk melihat langsung kondisi mayat, pihak keluarga justru tidak mengenali mayat tersebut dan mengatakan bahwa mayat tersebut bukan Jumingan.

Baca Juga: Perahu Terbalik Diterjang Ombak, 1 Nelayan di Lumajang Hilang

Pihak Kepolisian selanjutnya meminta masyarakat, yang merasa kehilangan anggota keluarganya, untuk segera melapor ke Polisi.

Sedangkan upaya pencarian terhadap nelayan yang hilang, masih dilanjutkan oleh Tim Reaksi Cepat BPBD setempat.

 

#PantaiSelatan #Nelayan #PerahuTerbalik



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x