Kompas TV regional berita daerah

Pelaku Pariwisata Jalani Rapid Test

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 20:05 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, kompas.tv-Puluhan pelaku Pariwisata yang ada di Provinsi Sulawesi Utara, pada selasa siang melakukan Rapid Test. Rapid test ini dilakukan untuk menyambut persiapan kenormalan baru atau New Normal khususnya disektor Pariwisata.

Sejumlah pelaku Pariwisata di Provinsi Sulawesi Utara melakukan Rapid Test yang digelar di salah satu objek wisata Jendela Indonesia. Rapid Test ini dilakukan atas kerjasama Asosiasi Travel Agency atau Asita bersama Dinas Kesehatan Provinsi Sulut.

Kepala Pariwisata Sulut Henry Kaitjilly mengatakan bahwa, hal tersebut dilakukan untuk mengetahui kondisi kesehatan para pelaku Pariwisata dan sebagai persiapan penerapan kenormalan baru atau New Normal saat Pandemi COVID-19.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=gr7QwyjY5Hs

Hal tersebut dilakukan agar para Pelaku wisata dapat mengetahui kondisi kesehatannya di masa pandemi ini. Tak hanya itu, kegiatan itu juga sebagai upaya pelaku Pariwisata dalam mempersiapkan penerapan New Normal.

Sehingga untuk para pelaku wisata di Provinsi Sulawesi Utara tinggal mempersiapkan diri untuk menyambut New Normal dengan mengutamakan Protokol kesehatannya.

#kompastvmanado #asita #pariwisatasulut

 Jimmy Dapar Kompas tv manado

a juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x