Kompas TV entertainment selebriti

Alphard-nya Laku Rp 150 Juta, Evi Masamba Siap Beri Bantuan Korban Banjir Bandang Luwu Utara

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 19:24 WIB
alphard-nya-laku-rp-150-juta-evi-masamba-siap-beri-bantuan-korban-banjir-bandang-luwu-utara
Evi Masamba (Sumber: KOMPAS.com/DIAN REINIS KUMAMPUNG)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Bencana banjir bandang yang terjadi di Luwu Utara, Masamba, Sulawesi Selatan memang membuat publik prihatin.

Begitu juga dengan Pedangdut Evi Masamba, yang juga bersedih melihat kampung halamannya diterjang banjir bandang.

Penyanyi jebolan Dangdut Academy tersebut kini melakukan segala cara untuk membantu saudara-saudaranya yang membutuhkan pertolongan di sana.

Evi Masamba bahkan menjual mobil Alphard-nya demi bisa membantu para korban banjir di Kabupaten Luwu Utara.

"Evi, insya Allah akan melelang mobil Evi kalau ada yang mau beli tolong DM langsung ke suami saya atau saya," kata Evi dalam video di akun Instagramnya.

"Uang hasil penjualannya nanti akan didonasikan ke Luwu Utara Masamba karena saudara-saudara kita di sana benar-benar membutuhkan uluran tangan kita," lanjutnya.

Terkini, mobil Alphardnya sudah laku Rp 150 juta

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by DA2 EVI Masamba (Official) (@evi_masamba_real) on

"Assalamualaikum, Allhamdulillah mobil alpard sy sdh laku
Dan harga terakhir 150 juta. Insya Allah mudah2an  bisa membatu saudara/saudariku yang sekarang sangat membutuhkan bantuan kita. Insya Allah besok sy berangkat ke masamba kalau tiada halangan. Doakan yg temen2 biar semuanya lancar selamat sampai tujuan aaminn,"

Evi Masamba sebelumnya tak masalah harus merelakan mobil yang selama ini selalu mengantarnya bekerja ketika di Jakarta. Bagi Evi Masamba, harta masih bisa dicari di lain waktu.

"Harta Evi Masamba bisa cari lagi insya Allah karena Evi bisa seperti ini, merasakan hidup Alhamdulillah lumayan, itu berkat dari Luwu Utara," katanya.

"Jadi sekarang Evi Masamba pengin berguna untuk kota tercinta. insyaallah mobil ini akan saya lelang, ini satu-satunya yang bisa saya jual," imbuh Evi.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x