Kompas TV regional berita daerah

Seorang Warga Jember Jadi Korban Tabrak Lari di Jalan Raya Klakah Lumajang

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 19:17 WIB
Penulis : KompasTV Jember

LUMAJANG, KOMPAS.TV – Kasus tabrak lari juga terjadi di Jalan Raya Klalah, Kabupaten Lumajang Jawa Timur pada Selasa (14/07). Korbannya adalah seorang pengendara motor asal Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Identitas pengendara motor, yang tewas dalam kecelakaan di Jalan Raya Klakah, Kabupaten Lumajang diketahui bernama Bambang Setiawan, warga Kelurahan Tegal Besar, Kecamatan Kaliwates, Kabupaten Jember.

Jasad korban cukup lama berada di tengah jalan karena harus menunggu mobil ambulans.

Baca Juga: Tabrak Lari di Jalur Pantura, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Seorang warga setempat, Wahyu mengatakan kecelakaan bermula saat korban melaju kencang dari arah Surabaya menuju Jember. Sesampainya di Jalan Raya Klakah, korban mencoba menyalip kendaraan lain di depannya.

Namun nahas, tiba-tiba ada kendaraan lain dari arah berlawanan dan menabrak korban. Akibatnya tubuh korban terpental dan terlindas serta terseret kendaraan lain, yang melaju dari arah belakang.

Baca Juga: Tewaskan Polisi, Pelaku Tabrak Lari Menyerahkan Diri

Mayat korban langsung dibawa ke Rumah Sakit Dokter Haryoto Lumajang untuk kepentingan kepentingan penyidikan. Sedangkan kasus kecelakaan tersebut masih ditangani oleh Unit Laka Lantas Polres setempat.

 

#TabrakLari #JalanRayaKlakah #Lumajang



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x