Kompas TV regional berita daerah

Tabrak Lari di Jalur Pantura, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Rabu, 15 Juli 2020 | 18:57 WIB

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur menjadi korban tabrak lari di Jalur Pantura pada Senin (13/07). Korban meninggal seketika di lokasi kejadian setelah terlindas truk.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalur pantura, tepatnya Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolingo. Korban bernama Dwi Tjahya Basuki, usia 50 tahun, warga Desa Wringin Anom, Kecamatan Tongas, Probolinggo.

Ia tewas seketika di tempat kejadian dengan tubuh dan motor hancur. Diduga kuat korban tewas dilindas truk, yang kemudian melarikan diri.

Baca Juga: Setahun Kasus Tabrak Lari Overpass Manahan Solo, Pelaku Belum Ditangkap

Saksi mata, Nur Hasan mengatakan bahwa korban mengendarai motor bebek dari arah barat ke timur. Namun saat tiba di tempat kejadian, motor korban bersenggolan dengan kendaraan lain hingga terjatuh lalu terlindas truk dari arah berlawanan.

Anggota Laka Lantas Polres setempat langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Polisi juga melakukan pencarian terhadap sopir truk, yang menabrak korban.

Baca Juga: Jadi Korban Tabrak Lari, Namun Pengayuh Becak Malah Dipenjara

Sedangkan jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo.

 

#TabrakLari #JalurPantura #Probolinggo

Editor : KompasTV Jember



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
21:30
DISKON 50% BELANJA BUKU, KAOS, DAN KOMPAS DIGITAL DI GERAI KOMPAS. AKSES: KLIK.KOMPAS.ID/HEMATSATU   RUSIA KIRIM 5 PESAWAT BERISI BANTUAN KEMANUSIAAN KE LEBANON PASCA-LEDAKAN DI PELABUHAN BEIRUT   JELANG HUT KE-75 RI, PEMPROV BENGKULU AKAN MEMBERIKAN SANKSI BAGI WARGANYA YANG TAK PASANG BENDERA MERAH PUTIH   PEMKOT AMBON, MALUKU, WAJIBKAN ASN TES "SWAB" SETIAP BULAN GUNA CEGAH KLASTER PERKANTORAN   BUPATI POLEWALI MANDAR, SULBAR, ANDI IBRAHIM MASDAR, BERKANTOR DI TEMPAT TERBUKA KARENA KHAWATIR TERTULAR KORONA   PEKAN DEPAN, SD DAN SMP DI KOTA MALANG AKAN DIBUKA UNTUK SIMULASI MESKI MASIH BERSTATUS ZONA MERAH   SEKRETARIS BAPPEDA KALSEL, HADI PURWANTO, MENINGGAL DUNIA KARENA TERINFEKSI KORONA   KOALISI BURUH MIGRAN BERDAULAT SEBUT BP3TKI MAKASSAR TAK SIAP TAMPUNG RIBUAN TKI YANG DIDEPORTASI DARI MALAYSIA   POLRES DEPOK AKAN BERLAKUKAN SISTEM ELEKTRONIK PADA SEPTEMBER 2020   AKAN MAJU PILKADA, MUHAMAD RESMI MUNDUR DARI JABATAN SEKDA TANGSEL   MENHUB BUDI KARYA SUMADI SEBUT KEMACETAN DI PERKOTAAN SANGAT BERDAMPAK PADA PEREKONOMIAN INDONESIA   PENUTUPAN OPERASI PATUH JAYA, 1.169 PENGENDARA DI KOTA TANGERANG KENA TILANG   POLISI SEBUT PENGENDARA SEPEDA MOTOR JADI PELANGGAR TERBANYAK DALAM OPERASI PATUH JAYA DI JAKARTA TIMUR   SEBANYAK 93 PENGENDARA KENA TEGUR DALAM SOSIALISASI GANJIL-GENAP DI JALAN GUNUNG SAHARI, JAKARTA UTARA