Kompas TV regional berita daerah

Tabrak Lari di Jalur Pantura, Pengendara Motor Tewas Mengenaskan

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 18:57 WIB
Penulis : KompasTV Jember

PROBOLINGGO, KOMPAS.TV - Seorang pengendara sepeda motor di Kabupaten Probolinggo Jawa Timur menjadi korban tabrak lari di Jalur Pantura pada Senin (13/07). Korban meninggal seketika di lokasi kejadian setelah terlindas truk.

Kecelakaan tersebut terjadi di jalur pantura, tepatnya Desa Pesisir, Kecamatan Sumberasih, Kabupaten Probolingo. Korban bernama Dwi Tjahya Basuki, usia 50 tahun, warga Desa Wringin Anom, Kecamatan Tongas, Probolinggo.

Ia tewas seketika di tempat kejadian dengan tubuh dan motor hancur. Diduga kuat korban tewas dilindas truk, yang kemudian melarikan diri.

Baca Juga: Setahun Kasus Tabrak Lari Overpass Manahan Solo, Pelaku Belum Ditangkap

Saksi mata, Nur Hasan mengatakan bahwa korban mengendarai motor bebek dari arah barat ke timur. Namun saat tiba di tempat kejadian, motor korban bersenggolan dengan kendaraan lain hingga terjatuh lalu terlindas truk dari arah berlawanan.

Anggota Laka Lantas Polres setempat langsung melakukan oleh tempat kejadian perkara dan memeriksa sejumlah saksi. Polisi juga melakukan pencarian terhadap sopir truk, yang menabrak korban.

Baca Juga: Jadi Korban Tabrak Lari, Namun Pengayuh Becak Malah Dipenjara

Sedangkan jenazah korban langsung dibawa ke kamar mayat Rumah Sakit dr. Mohamad Saleh Kota Probolinggo.

 

#TabrakLari #JalurPantura #Probolinggo



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x