Kompas TV entertainment musik

Josephine Alexandra, Gitaris Fingerstyle Bakal Live di Youtube Inspirasi Musik Besok

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 18:49 WIB
josephine-alexandra-gitaris-fingerstyle-bakal-live-di-youtube-inspirasi-musik-besok
Josephine Alexandra (Sumber: KompasTV)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Josephine Alexandra, adalah salah satu musisi muda yang punya bakat ciamik dalam hal memegang alat musik yakni gitar. Channel YouTube Gitaris Fingerstyle memang selalu mencuri perhatian dunia.

Pesonanya dalam memetik senar gitar memang sangat memikat penonton. Walaupun cewek, skill bermain gitar Josephine bisa dijajarkan dengan para gitaris fingerstyle cowok lainnya.

Selain main gitar, ternyata Josephine juga bermain piano, drum, bass, dan saxophone. Malahan, Josephine Alexandra justru belajar main piano dulu, baru belajar gitar. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KompasTV (@kompastv) on

Ya, nama Josephine Alexandra kerap kali disejajarkan dengan nama-nama gitaris fingerstyle dunia. Sebut saja Igor Presnyakov asal Rusia, atau yang dikenal dengan Uncle Igor.

Lalu ada Alexandr Misko fingerstyle modern yang juga berasal dari Rusia, Martin Patrzalek dari Polandia dan juga senior Josephine asal Indonesia yakni Alip Ba Ta.

Josephine merupakan fingerstyle dan musisi cewek asal Indonesia. Alexandra yang lahir pada 2 Mei 2001. Video Cover lagu 'Alone' dari Alan Walkernya bahkan sudah ditonton lebih dari lima juta kali di kanal YouTube nya.

Video cover lainya seperti On My Way, Memories, dan Bohemian Rhapsody juga mendapat banyak perhatian di Channel YT nya.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x