Kompas TV entertainment musik

Josephine Alexandra, Gitaris Fingerstyle Bakal Live di Youtube Inspirasi Musik Besok

Rabu, 15 Juli 2020 | 18:49 WIB
josephine-alexandra-gitaris-fingerstyle-bakal-live-di-youtube-inspirasi-musik-besok
Josephine Alexandra (Sumber: KompasTV)

JAKARTA, KOMPAS.TV - Josephine Alexandra, adalah salah satu musisi muda yang punya bakat ciamik dalam hal memegang alat musik yakni gitar. Channel YouTube Gitaris Fingerstyle memang selalu mencuri perhatian dunia.

Pesonanya dalam memetik senar gitar memang sangat memikat penonton. Walaupun cewek, skill bermain gitar Josephine bisa dijajarkan dengan para gitaris fingerstyle cowok lainnya.

Selain main gitar, ternyata Josephine juga bermain piano, drum, bass, dan saxophone. Malahan, Josephine Alexandra justru belajar main piano dulu, baru belajar gitar. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by KompasTV (@kompastv) on

Ya, nama Josephine Alexandra kerap kali disejajarkan dengan nama-nama gitaris fingerstyle dunia. Sebut saja Igor Presnyakov asal Rusia, atau yang dikenal dengan Uncle Igor.

Lalu ada Alexandr Misko fingerstyle modern yang juga berasal dari Rusia, Martin Patrzalek dari Polandia dan juga senior Josephine asal Indonesia yakni Alip Ba Ta.

Josephine merupakan fingerstyle dan musisi cewek asal Indonesia. Alexandra yang lahir pada 2 Mei 2001. Video Cover lagu 'Alone' dari Alan Walkernya bahkan sudah ditonton lebih dari lima juta kali di kanal YouTube nya.

Video cover lainya seperti On My Way, Memories, dan Bohemian Rhapsody juga mendapat banyak perhatian di Channel YT nya.

Editor : Ade Indra Kusuma



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
04:06
BMKG IMBAU WARGA JAUHI ZONA MERAH ERUPSI GUNUNG SINABUNG, KABUPATEN KARO, SUMUT   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: RANCANGAN PERPRES PELIBATAN TNI ATASI TERORISME SUDAH DISAMPAIKAN KE MENKUMHAM DAN DPR   STASIUN GEOFISIKA WAINGAPU, SUMBA TIMUR, SEBUT GEMPA BERMAGNITUDO 5,0 DI SUMBA BARAT DAYA TIDAK BERPOTENSI TSUNAMI   GEMPA BERMAGNITUDO 5,0 GUNCANG SUMBA BARAT DAYA, NUSA TENGGARA TIMUR, PADA SABTU MALAM   PRABOWO SUBIANTO KEMBALI TUNJUK AHMAD MUZANI SEBAGAI SEKJEN PARTAI GERINDRA PERIODE 2020-2025   MENKO PEREKONOMIAN AIRLANGGA HARTARTO: UMKM DIPRIORITASKAN DALAM UPAYA PEMULIHAN EKONOMI NASIONAL SAAT PANDEMI   BUPATI BUTON LA BAKRY TERKONFIRMASI POSITIF KORONA DAN TELAH MENJALANI KARANTINA MANDIRI   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD: BANYAK DOKTER MENINGGAL DUNIA DISEBABKAN KELELAHAN DAN STRES SAAT TANGANI PASIEN KORONA   PANDEMI KORONA, PEMPROV DKI MENYATAKAN MASIH KAJI PERLOMBAAN YANG BOLEH DIADAKAN SAAT 17 AGUSTUS   PESANTREN TEBUIRENG JOMBANG, JATIM, MENYATAKAN BELUM BUKA AKSES BAGI PEZIARAH UNTUK MEMASUKI KAWASAN MAKAM GUS DUR   PEMERINTAH AKAN BERIKAN BINTANG JASA 22 TENAGA MEDIS YANG MENINGGAL DUNIA SAAT RAWAT PASIEN KORONA   KSAD JENDERAL TNI ANDIKA PERKASA DITUNJUK SEBAGAI WAKIL KETUA KOMITE PELAKSANA PENANGANAN COVID-19   MENKO POLHUKAM MAHFUD MD SEBUT KETERLIBATAN TNI DAN POLRI DALAM PENANGANAN COVID-19 SANGAT DIPERLUKAN   HINGGA 8 AGUSTUS 2020, KASUS POSITIF KORONA DI SECAPA AD BERKURANG DARI 1.308 MENJADI 71 ORANG