Kompas TV regional berita daerah

Pengedar Sabu Di Lokasi Wisata Ditangkap

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 18:45 WIB
Penulis : KompasTV Kediri

KEDIRI, KOMPAS.TV – Andis Harianto warga Ngancar Kabupaten Kediri, ditangkap satreskrim Polsek Ngancar. Pemuda 25 tahun itu ditangkap petugas kepolisian resort Ngancar setelah mencoba mengedarkan narkoba jenis sabu. 

Penangkapan yang dilakukan petugas, berawal dari tindak lanjut laporan warga tentang adanya transaksi mencurigakan di wisata Gunung Kelud. Mendapati laporan itu, petugas mencoba melakukan pengintaian dan penyelidikan. 

Setelah melakukan pengintaian selama beberapa hari dan cukup bukti, petugas akhirnya menyergap pelaku di sebuah penginapan tempat wisata Gunung Kelud. Dari tangan pelaku petugas menyita sabu seberat 0,64 gram, alat hisap dan telpon genggam sebagai barang bukti. 

Kepada petugas, pelaku mengaku selama ini sering menjual barang haram tersebut ke kalangan pemuda di tempat wisata. Kini pelaku terancam dijerat pasal 112 ayat 1 Undang-Undang Republik Indonesia tentang narkotika dengan ancaman hukuman minimal 4 tahun penjara. 

#kediri #narkoba #sabu #wisata #kelud #beritakediri 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.