Kompas TV video cerita indonesia

Playground di Malang Mirip Super Park Hongkong

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 15:00 WIB
Penulis : Dian Septina

MALANG, KOMPAS.TV - Malang Smart Arena, wahana playground berkonsep indoor. Mengadopsi Super Park Hongkong dengan bermacam permainan.

Tujuan utama dibukannya playground ini ternyata untuk anak-anak dan orang tua supaya bisa bermain dan berinteraksi bersama, juga meningkatkan kedekatan antara orang tua dan anaknya.

Dari segi kemanan, semua permainan didesain dengan mengutamakan keselamatan bagi anak. Selain itu, permainan di Malang Smart Arena juga berhubungan dengan edukasi, melatih otak kanan dan kiri serta melatih kemampuan motorik anak. Wahana permainan menyenangkan, membuat anak-anak betah.

Di masa pandemi covid-19, protokol kesehatan diberlakukan. Pembatasan pengunjung 40% dari kapasitas agar pengunjung tetap bisa menjaga jarak.

Sebelum memasuki setiap wahana, ada loker untuk menitipkan barang. Begitu pula sepatu yang dapat disimpan di depan pintu masuk. Soal kebersihan di arena bermain begitu diperhatikan karena pengunjung dan anak-anak wajib menggunakan kaos kaki saat bermain.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.