Kompas TV regional berita daerah

Penolakan RUU Haluan Ideologi Pancasila

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 13:26 WIB
Penulis : KompasTV Bandung

BANDUNG. KOMPAS. TV - Gelombang penolakan rancangan undang -undang haluan ideologi pancasila atau hip terus disuarakan oleh  gerakan masyarakat bawah Indonesia,  mereka berjanji akan mengerahkan masa , untuk mengelar aksi besar-besaran jika ruu hip disahkan.

Rancangan  undang-undang haluan ideologi pancasila atau hip yang tengah digodog oleh dpr ri, masih menuai penolakan tidak terkecuali dari gerakan masyarakat bawah indonesia .

Dengan melakukan rapat tertutup para pengurus gmbi dari seluruh jawa barat, bersepakat  akan melakukan aksi besar-besaran jika , rancangan undang-undang haluan ideologi pancasila atau hip, tetap disahkan .

Seperti yang telah disuarakan dalam aksi unjuk rasa di depan dprd kota bandung, mereka menilai ruu hip sudah mengobok-obok pancasila.

Merekaberjanji jika audensi tidak didengar, mereka akan melakukan aksi besar-besaran tanggal 21 mendatang , di depan dpr ri untuk menolak keras ruu hip disahkan.

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.