Kompas TV regional berita daerah

Pilih Pake Masker Atau Denda Rp 150 ribu?

Rabu, 15 Juli 2020 | 12:35 WIB

BANDUNG. KOMPAS. TV - Tidak bermasker di tempat umum, didenda seratus hingga seratus lima puluh ribu rupiah. Kebijakan ini dilakukan pemerintah propinsi jawa barat untuk meningkatkan kesadaran warga untuk mengenakan masker di tempat umum.

Dianggap masih kurang  akan kesadaran warga mengenakan masker di tempat umum atau pun saat keluar rumah ditengah pandemi covid-19 ini. Membuat pemprov jabar mengambil kebijakan tanggal 27 juli mendatang  warga jawa barat diwajibkan mengenakan masker  saat di tempat umum atau keluar rumah.

 Jika kedapatan tidak mengenakanmasker  saat ditempat umum atau keluar rumah,  akan di denda sebesar seratus hingga seratus lima puluh ribu rupiah  hal ini dilakukan untuk menumbuhkan kesadaran warga bermasker.

 

Dalam waktu dekat ini, sebagai bentuk sosialisasi peraturan wajib bermasker pemerintah propinsi jawa barat akan membagikan masker secara gratis  sebanyak 30 juta masker untuk warga jawa barat

IG :https://www.instagram.com/kompastvjabar/

Youtube :https://www.youtube.com/c/kompastvjawabarat/

Twitter :https://www.twitter.com/kompastv_jabar/

Facebook :https://www.Facebook.com/kompastvjabar/

 

Penulis : KompasTV Bandung



BERITA LAINNYA


KOMPAS SPORT

Persija Peringati Ulang Tahun ke-92

Minggu, 29 November 2020 | 06:00 WIB
Close Ads x
NEWSTICKER
06:02
GUBERNUR DKI ANIES BASWEDAN TARGETKAN STADION PERSIJA RAMPUNG PADA 2021   PEMKOT MALANG AKAN REVITALISASI TIGA PASAR RAKYAT PADA 2021   KEMENDIKBUD: PENDIDIKAN ANAK USIA DINI UNTUK KESIAPAN KEHIDUPAN ANAK YANG LEBIH BAIK   MENDIKBUD NADIEM MAKARIM: SEKOLAH TATAP MUKA HARUS SEIZIN PERWAKILAN ORANGTUA   PEMKAB MANGGARAI BARAT, NTT, AJUKAN BANTUAN BAGI 1.000 KELOMPOK USAHA BERSAMA (KUBE) KE KEMENSOS UNTUK 2021   SATGAS COVID-19 DENPASAR LIBATKAN TNI-POLRI CEGAH KERUMUNAN DI PILKADA 2020   SATGAS COVID-19 TAK IZINKAN JAZZ GUNUNG DIGELAR MESKI BROMO ZONA HIJAU   SATGAS COVID-19 MINTA MASYARAKAT TETAP WASPADA JELANG LIBUR PANJANG AKHIR TAHUN   JUBIR SATGAS COVID-19 WIKU ADISASMITO PASTIKAN PERSIAPAN VAKSIN UNTUK PENANGANAN KORONA BERJALAN BAIK   MENRISTEK BAMBANG BRODJONEGORO DORONG PENGUATAN EKOSISTEM RISET DAN INOVASI NASIONAL   KEMENTERIAN KELAUTAN DAN PERIKANAN SEBUT UU CIPTA KERJA PERMUDAH USAHA PENGOLAHAN IKAN   KEMENPERIN MINTA SDM INDUSTRI ADAPTIF DI TENGAH DISRUPSI TEKNOLOGI   KEMENPERIN SIAPKAN STRATEGI BANGUN SDM INDUSTRI YANG KOMPETEN UNTUK TINGKATKAN DAYA SAING   MENDESA PDTT: DANA DESA BOLEH DIGUNAKAN APA SAJA SELAMA TIDAK BERTENTANGAN DENGAN UU YANG BERLAKU