Kompas TV entertainment selebriti

Raffi Ahmad Nyatakan Siap Maju Jadi Wakil Walikota Tangsel

Kompas.tv - 15 Juli 2020, 06:30 WIB
raffi-ahmad-nyatakan-siap-maju-jadi-wakil-walikota-tangsel
Raffi Ahmad (Sumber: KOMPAS.com / ANDIKA ADITIA)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Raffi Ahmad membenarkan kabar dirinya yang dipinang untuk menjadi wakil walikota Tangerang Selatan oleh putri Wakil Presiden RI, Ma'ruf Amin.

Dalam video yang diunggah akun @lambeturah, Raffi Ahmad blak-blakan dirinya diajak maju oleh Siti Nur Azizah.

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by OFFICIAL LAMBE TURAH ENTRNT (@lambe_turah) on

"Iya kemarin putrinya pak Ma'ruf Amin ke rumah, kebetulan suaminya sahabat baik aku, yang sekarang jadi anggota dewan, dia dateng ke rumah, meminang aku jadi pendampingnya maju untuk Wakil Walikota Tangsel," seru Raffi Ahmad.

"Aku juga lagi mikir-mikir sih, bukannya aku tak mau, tapi aku lagi mikir siap apa ngga, kalaupun takdirnya mengabdi untuk negara ya kita harus siap," tukasnya. 

"Sebenarnya aku ngga ada cita cita jadi artis, kalau pengabdian untuk negara ya harus siap aja," pungkas Raffi Ahmad.

Sebelumnya dalam channel Youtubenya Rans Entertainment, suami Nagita Slavina ini  ditawari untuk mendampingi putri Wakil Presiden Ma’ruf Amin: Siti Nur Azizah.

Siti Nur Azizah beberapa bulan terakhir, sedang mempersiapkan diri mengikuti Pilkada Tangerang Selatan.

Sisi Nur Azizah menawari Raffi untuk menjadi wakilnya dalam memenangkan kontestasi Pemilihan Wali Kota Tangerang Selatan. Di panggung politik, jejak Raffi cukup meyakinkan. Sebagai selebritas dia beberapa kali ikut dalam hiruk pikuk Pilkada bahkan Pilpres.

Dalam Pilkada DKI Jakarta 2017, Raffi masuk dalam barisan pendukung Anies Baswedan – Sandiaga Uno. Dukungan Raffi berhasil membawa Anies-Sandi memenangkan kursi Jakarta 1 dan Jakarta 2.

Lalu,  pada tahun 2018 persisnya di Pilpres, Raffi mendukung Joko Widodo – Ma’ruf Amin. Lagi-lagi, dukungan Raffi berbuah manis. Jokowi- Ma’ruf terpilih jadi Presiden dan Wakil Presiden.

Kini, Raffi mendapat tawaran untuk mendampingi Siti Nur Azizah. Tawaran diungkapkan langsung oleh Siti dan suaminya saat mengunjungi rumah Raffi Ahmad.

Selain menjawab tawaran sebagai sesuatu yang sangat clickbait,  Raffi Ahmad menyatakan harus berdiskusi dulu dengan sang istri Nagita Slavina.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.