Kompas TV video cerita indonesia

Prabowo Urus Lumbung Pangan, Sandiaga: Saya Ucapkan Selamat

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 17:03 WIB
prabowo-urus-lumbung-pangan-sandiaga-saya-ucapkan-selamat
Sandiaga Uno saat bertemu dengan Menteri Pertahanan Prabowo Subianto di Kantor Kementerian Pertahanan, Senin (14/7/2020). (Sumber: Dok. Sandiaga Uno)
Penulis : Laura Elvina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Mantan Cawapres dalam Pilpres 2019 Sandiaga Uno mengucapkan selamat kepada Menteri Pertahanan Prabowo Subianto yang dipilih Presiden Joko Widodo untuk memimpin proyek lumbung pangan nasional.

Menurut Sandiaga, hal ini disampaikannya bertemu dengan Prabowo di Kantor Kementerian Pertahanan pada Senin (13/7/2020).

"Kami memberikan selamat bahwa Pak Prabowo Subianto medapatkan amanah baru yah, satu challenge atau tantangan baru untuk mendirikan satu kekuatan dan ketahanan pangan yang sudah menjadi cita-cita beliau dari sejak lama," ungkap Sandiaga dalam keterangan tertulis yang diterima Kompas TV pada Selasa (14/7/2020).

Sandiaga juga mengatakan bahwa dirinya menyumbangkan gagasan kepada Menteri Pertahanan terkait dengan produksi pangan.

mengingatkan seluruh pihak untuk saling bahu membahu dan menyampaikan satu gagasan, untuk ketahanan pangan dengan mendorong sisi produksi. 

"Saya juga menyampaikan gagasan-gagasan tangan saya yang berkisar di antara aplikasi teknologi penggunaan big data, dan juga mendorong para petani milenial untuk bisa diberdayakan," ungkap Sandiaga.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.