Kompas TV regional berita daerah

Cek Kesiapan Normal Baru, Kapolda Tinjau Pasar

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 16:51 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV - Dalam rangka mengecek kesiapan memasuki tatanan kehidupan baru atau new normal, Kapolda Papua Barat meninjau sejumlah fasilitas umum di Kota Sorong salah satunya pasar boswesen, ritel dan kampung disiplin protokol kesehatan.

Dalam kunjungan kerjanya ke Kota Sorong Papua Barat, Kapolda langsung melihat sejumlah fasilitas umum seperti pasar boswesen dan juga bebera ritel, untuk melihat sejauh mana penerapan dan sarana prasarana penunjang untuk protokol kesehatan yang sudah diterapkan.

Kapolda Papua Barat, Irjen.Pol.Tornagogo Sihombing mengatakan hingga saat ini pentingnya kepatuhan masyarakat dalam menerapkan protokol kesehatan, seperti di kawasan pasar yang merupakan tempat bekumpulnya banyak orang perlu adanya pengawasan kusus, untuk mendisiplinkan masyarakat yang tidak taat aturan.

Sejauh ini para personil TNI POLRI sudah di tempatkan pada beberapa pusat keramaian untuk memberikan pemahaman bagi masyarakat pentingnya menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak, agar dapat memutus mata rantai penyebaran Covid19.

Pada kesempatan ini Kapolda Papua Barat, Irjen.Pol.Tornagogo Sihombing menyerahkan sejumlah alat pelindung diri bagi pedagang pasar, sebagai bentuk ajakan untuk disiplin menerapkan protokol kesehatan. 

#SorongPapuaBarat #NewNormal #Covid19



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.