Kompas TV video cerita indonesia

Viral Pintaku Tiada Dusta

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 14:15 WIB
Penulis : Anas Surya

YOGYAKARTA, KOMPASTV - Media sosial akhir ini dihebohkan dengan adanya unggahan nama nama unik seseorang dan menjadi viral. Salah satunya berasal dari Kabupaten Gunungkidul, Yogyakarta, dihebohkan dengan nama unik yakni, Pintaku Tiada Dusta.

Pria yang menjadi tenaga honorer di Pemkab Gunungkidul sejak tahun 2017 ini, tidak menyangka namanya juga akan viral dimedia sosial.

Baca Juga: Viral! Kisah Cinta Guru dan Murid, dari Ruang Kelas Berlabuh ke Pelaminan

Warga Desa Bendung, Kecamatan Semin, Gunungkidul ini mengaku nama pintaku tiada dusta, merupakan doa dari kedua orang tuanya yang dibalutkan dalam nama. Tersemat harapan bahwa pria yang akrab disapa pinta ini akan tumbuh menjadi pria yang jujur dalam bekerja .

Baca Juga: Selamat Jalan Mbah Lindu, Penjual Gudeg Legendaris di Yogyakarta

Sejumlah pengalaman menarik pun pernah dilalui pinta dengan nama yang terbilang unik ini. Mulai dari sempat dikira wanita hingga masuk koran terkait namanya yang unik.

Namun seiring berjalannya waktu dirinya sudah terbiasa dan menganggap hanya sebagai candaan. Meski memiliki nama yang cukup unik, pria kelahiran 05 September 1991 ini pun tak ada niatan untuk mengganti namanya sama sekali.

Baca Juga: Diskusi Berbuah Teror, Fakultas Hukum UII Yogyakarta Laporkan 2 Persoalan Berikut!

Dirinya mengaku bangga dengan nama yang diberikan orang tua karena tersirat makna mendalam dari nama pemberian orang tuanya meski terkadang menjadi bahan bercandaan bagi teman - teman sebayanya .



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x