Kompas TV nasional kompas siang

Diduga Seorang Pengusaha yang Memesan Artis Muda FTV

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 12:01 WIB
Penulis : Merlion Gusti

MEDAN, KOMPASTV - Petugas Satreskrim Polrestabes Medan, Sumatera Utara hingga Senin (137/2020) siang masih mendalami keterangan "H-H" aktris muda yang malam tadi ditangkap di sebuah hotel berbintang di kota Medan karena diduga terlibat kasus prostitusi.

"H-H" Aktris muda yang disebut kerap membintangi beberapa film televisi atau FTV masih terus didalami penyidik unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Polrestabes Medan.

Namun, polisi belum menentukan status "H-H" dalam kasus ini, apakah telah ditetapkan sebagai tersangka atau justru hanya berstatus sebagai saksi.

Keterangan "H-H" tentunya sangat dibutuhkan untuk membongkar jaringan prostitusi yang dikabarkan melibatkan aktris lain selain "H-H".

Terkait kasus ini, Polrestabes Medan berencana akan menggelar konferensi pers siang ini.

Artis "H-H" digiring setelah sebelumnya polisi menerima informasi adanya seorang mucikari di Kota Medan yang kerap mendatangkan artis ibu kota ke Kota Medan untuk melakukan praktek prostitusi.

Pihak kepolisian memastikan jika kasus yang menjerat sang artis dipastikan berkaitan dengan praktek prostitusi yang disinyalir sudah berlangsung lama.
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x