Kompas TV regional berita daerah

Penyegaran Birokrasi,Kepala Kantor wilayah Kementrian Hukum dan Ham Sulsel Lantik 3 kepala Imigrasi

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 11:11 WIB
penyegaran-birokrasi-kepala-kantor-wilayah-kementrian-hukum-dan-ham-sulsel-lantik-3-kepala-imigrasi
Penyegaran Birokrasi,Kepala Kantor wilayah Kementrian Hukum dan Ham Sulsel Lantik 3 kepala Imigrasi (Sumber: humas kanwilkumham sulsel)
Penulis : KompasTV Makassar

MAKASSAR, KOMPAS.TV - Kakanwil kemenkumham sulsel harun sulianto, selasa 13/7/2020, melantik tiga Kepala Kantor Imigrasi ( Kakanim ) yang baru .Yakni kakanim Kelas I TPI Makassar Agus Winarto,menggantikan andi palawarukka . kakanim Kelas II TPI Parepare Arief Eka Riyanto menggantikan Noer Putra Bahagia ,dan kakanim Non TPI Palopo Benyamin Kali Patembal Harahap, menggantikan R Haryo Sakti. Para pejabat lama Andi Pallawarukka di mutasi jadi Kepala Bidang Perizinan dan Informasi Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham DKI Jakarta , Noer Putra Bahagia jadi Kepala Subdirektorat Penyidikan Keimigrasian pada ditwasdakim ditjen imigrasi dan Raden Haryo Sakti di mutasi menjadi Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Bangka Belitung.

Harun meminta jajarannnya untuk dapat meningkatkan kinerja, “terus kembangkan kemampuan dan keterampilan, tingkatkan kualitas dalam pelaksanaan tugas , tingkatkan kinerja dan ciptakan Inovasi. Berpegang teguh dengan aturan dan kode etik , kerjakan tugas secara integral ,paripurna dan komprehensip,” pungkas Harun

Terkait penegakan hukum keimigrasian, Harun minta agar mengoptimalkan peran tim pengawasan orang asing ( Timpora). Harun juga minta kepada kakanim makassar dan pare pare, dimana saat ini kedua satker tersebut telah berpredikat Wilayah Bebas dari Korupsi ( WBK ) dan sudah diusulkan untuk penilaian memperoleh predikat Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM) untuk itu perlu kepemimpinan yang kuat, agar dapat meraih predikat tersebut. “pejabat baru harus mampu meningkatkan mutu pengawasan program, segera merealisasikan perjanjian dan target kinerja, tingkatkan sinergitas yang baik dengan semua pihak,” tutur Harun

Selain itu juga turut dilantik, Kamaludin Abdul Fattah,. sebagai Kepala Subbidang Penindakan Keimigrasian ,dan Defenson, sebagai Kepala Subbidang Intelijen Keimigrasian pada Kanwil Kemenkumham Sulsel, Nur Arifandi Azis,. Kasi Lalu Lintas Keimigrasian, , Syiradjuddin S.H. Kepala Subseksi Intelijen Keimigrasian, Ardian Zakaria, S.H sebagai Kepala Subseksi Izin Tinggal Keimigrasian pada kantor imigrasi makassar. Adriansyah sebagai kasubsi Teknologi Informasi, Intelijen, dan Penindakan Keimigrasian pada Kantor Imigrasi Kelas III Non TPI Palopo. 

#ImigrasiMakassar
#Kanwilkumham
#ImigrasiParePare



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x