Kompas TV entertainment selebriti

Vanessa Angel Melahirkan Anak Pertama: Kenalin Namaku Gala Sky Andriansyah

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 09:47 WIB
vanessa-angel-melahirkan-anak-pertama-kenalin-namaku-gala-sky-andriansyah
Artis Vanessa Angel saat melangsungkan pernikahannya dengan Bibi Ardiansyah (Sumber: Tribunnews)
Penulis : Dian Septina

JAKARTA, KOMPAS.TV - Vanessa Angel melahirkan anak pertamanya pada Selasa (14/7/2020) pagi. Melalui akun Instagram @vanessaangelofficial, Vanessa Angel membagikan video pendek anaknya.

Anak pertama Vanessa Angel dan Bibi Ardiansyah itu diberi nama Gala Sky Andriansyah. Gala Sky Andriansyah dilahirkan Selasa pukul 05.51 WIB.

“Halo onti dan om omku! kenalin namaku Gala Sky Andriansyah, aku lahir tadi pagi pukul 5.51 dengan berat 3,3kg,” tulis Vanessa.

Dalam caption tersebut, Vanessa menjelaskan bahwa sang anak lahir dengan berat 3,3 kilogram. Diketahui pula Vanessa menjalani proses persalinan di Rumah Sakit Harapan Kita.

Unggahan tersebut diiringi dengan video singkat yang menampilkan sosok Gala Sky Andriansyah. Bayi mungil itu tampak menggemaskan.

Baca Juga: Dalam Kondisi Hamil, Vanessa Angel jadi Tersangka Kasus Penyalahgunaan Narkoba

Suami Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah, juga mengunggah video yang sama ke akun Instagramnya. Bibi memperkenalkan buah hati pertamanya ke para pengikutnya di media sosial.

"Lets watch my little family grow together ya," kata Bibi Ardiansyah di kolom keterangan.

Tidak menunggu lama postingan Vanessa Angel ini pun langsung dibanjiri ucapan selamat dari netizen maupun rekan selebritis. Mereka mengaku ikut bahagia dengan kelahiran si kecil. 

 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 
 

A post shared by Vanessa AngeL (@vanessaangelofficial) on

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.