Kompas TV entertainment selebriti

Polisi Tegaskan Artis HH yang Ditangkap dalam Keadaan Setengah Bugil

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 07:58 WIB
polisi-tegaskan-artis-hh-yang-ditangkap-dalam-keadaan-setengah-bugil
ARTIS FTV bernisial HH (tengah) saat diamankan petugas Polrestabes Medan. HH diduga terlibat prostitusi online bersama pria berinisial R. (Sumber: TRIBUN MEDAN/HO)
Penulis : Ade Indra Kusuma

JAKARTA, KOMPAS.TV - Pemberitaan soal penangkapan artis HH yang diduga Hana Hanifah kini memang tengah mencuri perhatian publik.

Seperti diberitakan sebelumnya, artis FTV HH yang diciduk Polrestabes Medan masih terus dikaitkan dengan nama Hana Hanifah.

Kapolrestabes Medan Kombes Pol Riko Sunarko dalam keterangan mengatakan artis FTV HH diamankan ketika berada di sebuah kamar hotel.

Saat penangkapan, kata Kombespol Riko, HH dan teman prianya sedang tidak berbusana lengkap.

"Yang bersangkutan pada saat kita amankan, sedang tidak memakai busana lengkap," kata Kombes Pol Riko Sunarko kepada TribunMedan, Selasa (13/7/2020).

Sekadar diketahui, Polrestabes Medan menerima informasi jika ada seseorang yang menawarkan jasa prostitusi yang bisa mendatangkan artis-artis.

Kemarin Minggu 12 Juli 2020, diadakan penindakan oleh Polrestabes Medan pukul 23.30 WIB di salah satu hotel di Kota Medan.

Dari penangkapan tersebut seorang yang mengaku artis FTV, Selebgram dan foto model berinisial HH berhasil diringkus. Artis FTV Hana Hanifah dikaitkan dengan inisal HH saat ini



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.