Kompas TV nasional peristiwa

WN Prancis Pemerkosa Ratusan Anak Tewas Bunuh Diri, Polisi: Kondisi Leher Terikat Kabel

Selasa, 14 Juli 2020 | 08:10 WIB

KOMPAS.TV - Warga Negara Perancis yang menjadi tersangka kekerasan seksual terhadap lebih dari 300 anak, meninggal dunia. Sebelumnya, Fransoa Abello Camille, alias Frans melakukan upaya bunuh diri

Pada Kamis malam (9/7/2020), Frans ditemukan tengah berusaha melakukan bunuh diri di sel tahanan. Aksinya tersebut diketahui petugas rutan yang kemudian membawanya ke rumah sakit polri untuk mendapatkan pertolongan.

Namun, nyawanya tidak tertolong setelah 3 hari mendapatkan perawatan. Sementara itu, penyidik telah mengidentifikasi 19 dari 305 korban anak di bawah umur .
Sementara itu, polisi masih menangani penyidikan kasus asusila yang dilakukan tersangka Fransoa Abello Camille, alias Frans terhadap anak jalanan.

Penyidik telah mengidentifikasi 19 dari 305 korban anak di bawah umur yang menjadi mangsa predator seks tersebut.

Selama menjalankan aksinya, tersangka kerap berpindah-pindah hotel.

Baca Juga: Jasad Tersangka Predator 305 Anak Divisum di RS Polri, Polisi Lapor Kedubes Perancis

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus mengatakan, peristiwa itu diketahui setelah petugas tahanan Polda Metro Jaya sedang melakukan patroli pada Kamis malam.

Saat itu, petugas melihat kondisi Frans lemas dengan leher yang terlilit kabel. "Kondisi terikat lehernya dengan seutas kabel. (Pelaku) berupaya untuk membebankan dengan badannya yang berat di tembok berupaya untuk ada percobaan bunuh diri yang dilakukan oleh tersangka dengan menggunakan kabel," kata Kombes Yusri pada Senin (13/7/2020).

Editor : Anjani Nur Permatasari



BERITA LAINNYA


Close Ads x
NEWSTICKER
16:37
PT PHAPROS EKSPOR OBAT ANTIBIOTIK, KORTIKOSTEROID, MAG KE AFGHANISTAN DAN MYANMAR SENILAI RP 1,8 MILIAR   MENRISTEK/KEPALA BRIN BAMBANG BRODJONEGORO: SEKALI SUNTIKAN VAKSIN KORONA TIDAK UNTUK SEUMUR HIDUP   SATGAS COVID-19 MINTA PENYELENGGARA WISATA TERAPKAN 50% KAPASITAS PENGUNJUNG JELANG LIBUR PANJANG AKHIR BULAN   BAPEMPERDA DPRD DKI SEBUT PELAKSANAAN PERDA PENANGANAN COVID-19 SETELAH ADANYA PERGUB YANG LEBIH TERPERINCI   DIPANGGIL DPRD DKI JAKARTA UNTUK JELASKAN LONGSOR DI CIGANJUR, PENGEMBANG MELATI RESIDENCE TAK HADIR   SEBANYAK 1.000 PERSONEL TNI-POLRI DISIAGAKAN AMANKAN PERTEMUAN PRESIDEN JOKOWI DAN PM JEPANG DI ISTANA BOGOR   SORE INI, PRESIDEN JOKOWI DAN PM JEPANG SUGA YOSHIHIDE BERTEMU DI ISTANA KEPRESIDENAN BOGOR   KPAI AWASI PELIBATAN ANAK DALAM UNJUK RASA TOLAK UU CIPTA KERJA   BKN: PESERTA CPNS 2019 YANG LULUS TAPI TERLIBAT PARPOL DAN POLITIK PRAKTIS OTOMATIS GUGUR   BKN: PENGUMUMAN HASIL AKHIR SELEKSI CPNS FORMASI 2019 DILAKSANAKAN PADA 30 OKTOBER 2020   MENDAGRI TITO KARNAVIAN: PIDANAKAN OKNUM KPU-BAWASLU YANG TAK NETRAL DALAM PILKADA   MENDAGRI MINTA KPU DAN BAWASLU DI TINGKAT PUSAT DAN DAERAH UNTUK BERSIKAP NETRAL PADA PILKADA 2020   MENDAGRI TITO KARNAVIAN MENILAI MASKER YANG DITEMPEL GAMBAR WAJAH PASLON LEBIH EFEKTIF DARIPADA BALIHO   SURVEI LITBANG KOMPAS SETAHUN JOKOWI-MA'RUF DILAKUKAN TERHADAP 529 RESPONDEN PADA 14-16 OKTOBER 2020