Kompas TV nasional berita kompas tv

Update Perkembangan Pemeriksaan Artis FTV Inisial 'HH' Terkait Dugaan Kasus Prostitusi

Kompas.tv - 14 Juli 2020, 08:00 WIB

KOMPAS.TV - Aktris muda yang ditangkap di sebuah hotel karena disuga terlibat kasus prostitusi, di Medan, Sumatera Utara pada senin kemarin (13/7/2020)  menjalani pemeriksaan kesehatan di RS Bhayangkara.

Senin sore (13/7/2020) aktris berinisial HH menjalani pemeriksaan kesehatan sekitar  40 menit, dikawal oleh petugas kepolisian dari satuan reserse kriminal polrestabes medan.

Usai menjalani pemeriksaan, HH  keluar dari ruangan pemeriksaan dan langsung memasuki mobil , sembari tetap menutupi wajahnya.

HH kembali dibawa ke polrestabes medan untuk kembali menjalani pemeriksaan.

Baca Juga: Polisi Ungkap Rahasia Artis “HH” yang Ditangkap Terkait Prostitusi

Kapolda Sumatera Utara, Martuani Sormin, mengatakan jika penyidik Polrestabes Medan, segera melakukan gelar perkara dalam kasus dugaan prostitusi yang melibatkan aktris.

Nantinya fakta yang didapatkan dalam gelar perkara akan menentukan langkah hukum selanjutnya.

"H-H" merupakan aktris muda yang disebut kerap membintangi beberapa film televisi atau FTV masih terus didalami penyidik unit perlindungan perempuan dan anak Satreskrim Polrestabes Medan.

Namun, polisi belum menentukan status "H-H" dalam kasus ini, apakah telah ditetapkan sebagai tersangka atau justru hanya berstatus sebagai saksi.

Keterangan "H-H" tentunya sangat dibutuhkan untuk membongkar jaringan prostitusi yang dikabarkan melibatkan aktris lain selain "H-H"

Baca Juga: Prostitusi Artis HH dengan Pria R Terungkap di Hotel Medan, Begini Penjelasan Polisi

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.