Kompas TV regional berita daerah

Mal Dibuka, TNI POLRI Disiagakan

Kompas.tv - 13 Juli 2020, 16:11 WIB
Penulis : KompasTV Manado

Manado, Kompas.tv- Setelah ditutup hampir empat bulan, Pemerintah Kota Manado akhirnya mengizinkan pembukaan Pusat perbelanjaan. Untuk mengantisipasi membludaknya jumlah pengunjung puluhan anggota TNI dan POLRI disiagakan.

Pemerintah Kota Manado mulai membuka sejumlah area publik seperti Mal di tengah penerapan  Transisi Kenormalan Baru atau New Normal. Sebanyak puluhan personel gabungan TNI-POLRI disiagakan di setiap Mal.

sementara itu kapolsek sario akp herianti pardede mengatakan para personel tersebut akan ditempatkan di beberapa titik di pusat perbelanjaan manado town square//

Sejumlah personel tersebut untuk mengantisipasi membludaknya pengunjung di hari pertama Mal kembali beroperasi, personel yang dikerakhkan guna memperketat protokol kesehatan bagi para pengunjung Mall.

Dari pantauan Kompastv Manado, suasana Mal Manado Town Square pada hari pertama beroperasi di masa transis. Suasana Mal terpantau sepi. Setiap lantai hanya ada beberapa pengunjung dan tidak terjadi kerumunan dalam skala yang besar.

NONTON JUGA : https://www.youtube.com/watch?v=wALudObWWk0

Sebelum memasuki kawasan Mal, telah berjaga personel TNI-POLRI,Security Mal, para petugas mengecek suhu tubuh di setiap pintu masuk buat para pengunjung yang hendak memasuki Mal. Perlu diketahui juga bahwa ditahap pertama pembukaan ini, jam operasional pelayanan Pusat perbelanjaan dibuka mulai pukul  12.00 Wita hingga 18.00 Wita.

#kompastvmanado #newnormal #mantos

Jimmy Dapar Kompas tv Manado

 

Jangan Lupa juga untuk Follow & Subscribe

FB : KOMPASTV MANADO

YT : KOMPASTV MANADO https://www.youtube.com/channel/UCb42zFy64SyII10mfIVEgzg/featured

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x