Kompas TV nasional sapa indonesia

Setjen MPR dan BSSN Teken MoU Perlindungan Informasi & Transaksi Elektronik

Kompas.tv - 13 Juli 2020, 13:20 WIB

KOMPAS.TV - Sekretaris Jenderal Mpr Ri Ma'ruf Cahyono bersama Kepala Badan Siber dan Sandi Negara (BSSN) Letjen Tni (Purn) Hinsa Siburian melakukan penandatanganan MoU Perlindungan Informasi dan Transaksi Elektronik di Ruang Delegasi, Gedung Nusantara V, Kompleks MPR/DPR RI, SENAYAN Jakarta, Jumat (10/7/2020).

Usai penandatanganan MoU juga dilaksanakan penandatanganan secara elektronik perjanjian kerjasama tentang pemanfaatan sertifikat elektronik, pada sistem elektronik di Setjen MPR oleh Kepala Biro Humas Setjen MPR Siti Fauziah dan Kepala Balai Sertifikat Elektronik BSSN, Rinaldy.

Ma'ruf Cahyono mengungkapkan kerjasama antara Setjen MPR dengan BSSN bertujuan untuk mewujudkan arah kebijakan pemerintah sekarang yakni mengimplementasikan sistem pemerintahan berbasis elektronik.

Sementara itu, Kepala Badan Siber dan Sandi Negara Hinsa Siburian  mengapresiasinya Setjen MPR yang  peduli terhadap keamanan dokumen-dokumen pentingnya.

Hinsa juga menegaskan dengan terjalinnya kerjasama antara Setjen MPR dan BSSN, BSSN akan mendukung kepastian keamanan informasi dan transaksi elektronik setjen MPR di Ruang Siber
 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.