Kompas TV entertainment selebriti

Syahrini Laporkan Haters ke Polisi: Pak Reino Barack Marah

Kompas.tv - 13 Juli 2020, 11:34 WIB
syahrini-laporkan-haters-ke-polisi-pak-reino-barack-marah
Syahrini dan Reino Barack (Sumber: Instagram/@princessyahrini)
Penulis : Dian Septina

Soal beberapa gosip yang menyeret namanya belakangan ini, Syahrini akhirnya buka suara. Syahrini mengaku tak ingin menanggapi berbagai isu tentang dirinya. Pasalnya dia merasa apa yang ditudingkan padanya tidak benar, jadi tak perlu dipusingkan.

"Kalau ada gosip atau apa udah lah. Aku sebetulnya tipe yang diam yah, terlebih penanaman dari mamah jangan dilawan biar Allah yang balas, ibu-ibu namanya kan," ucap Syahrini dalam sebuah live YouTube.

Pelantun lagu 'Sesuatu' itu merasa tidak perlu memberi klarifikasi apabila gosip yang beredar tidak pernah dilakukannya.

Baca Juga: Pernikahan Diramal Bakal Berakhir, Syahrini: Jangan Percaya Peramal, Percaya sama Allah

Akan tetapi, Syahrini juga menjelaskan terkait laporan polisi yang dibuatnya belum lama ini. Pihaknya melaporkan akun media sosial lantaran menyebar fitnah soal video asusila yang membuat suaminya, Reino Barack marah.

"Kemarin itu karena pak Reino marah. Selama ini aku diam, pak RB (Reino Barack) bilang 'Kalau diam terus nanti digoreng terus' jadinya kemarin sama pak RB dibilang gitu, dilaporkan," ujarnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang perempuan pemilik akun haters Syahrini diamankan kepolisian Polda Metro Jaya karena menyebarkan video asusila yang diduga mirip Syahrini. Dendam dan sakit hati lantaran Syahrini merebut Reino Barack dari seseorang yang ia idolakan membuat pelaku menyebarkan video tersebut. 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x