Kompas TV regional berita daerah

Tak Punya Kerja, Bapak Perkosa Anak Tiri dan Anak Kandung

Kompas.tv - 12 Juli 2020, 15:11 WIB
Penulis : KompasTV Jateng

SEMARANG, KOMPAS.TV - Sungguh tega apa yang dilakukan oleh Kasmani warga Ambarawa, Kabupaten Semarang, Jawa Tengah ini. Bapak yang seharusnya melindungi anak-anaknya, justru tega mencabuli dan menggauli anak kandung dan anak tirinya.

Dua korban predator Kasmani adalah anak kandungnya yang baru berusia 8 tahun dan anak tirinya berusia 14 tahun. Dari hasil penyelidikan polisi, aksi pencabulan sudah terjadi sejak Februari 2020 lalu. Tersangka mengaku telah memperkosa anak tirinya sebanyak 18 kali. Sebelum menggauli anak tirinya, Kasmani terlebih dahulu mencabuli anak kandungnya sendiri. Aksi pencabulan itu dilakukan setiap kali ada kesempatan, terutama saat sang istri sedang tidak ada di rumah.

Modus yang dilakukan tersangka dengan mengancam tidak akan membelikan pulsa HP anak tirinya, jika menolak untuk melayani nafsunya. Aksi pencabulan terungkap, setelah sang anak tiri melapor ke kakeknya dan kemudian diteruskan ke pihak kepolisian.

#KabupatenSemarang #Ambarawa #AksiPencabulan

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x
Verifikasi akun KG Media ID
Verifikasi akun KG Media ID

Periksa kembali dan lengkapi data dirimu.

Data dirimu akan digunakan untuk verifikasi akun ketika kamu membutuhkan bantuan atau ketika ditemukan aktivitas tidak biasa pada akunmu.