Kompas TV entertainment selebriti

Pengakuan Atta Halilintar Soal Krisdayanti yang Belum Restui Langsung Hubungannya dengan Aurel

Kompas.tv - 12 Juli 2020, 14:09 WIB
pengakuan-atta-halilintar-soal-krisdayanti-yang-belum-restui-langsung-hubungannya-dengan-aurel
Hubungan Atta Halilintar dan Aurel Lebih Serius dari Pacaran (Sumber: Instagram/@aurelie.hermansyah)
Penulis : Dian Septina

Nama Aurel Hermansyah memang kerap disandingkan dengan Atta Halilintar. Keduanya pun disebut-sebut bakal segera melangsungkan pernikahan.

Belakangan hubungan asmara Aurel Hermansyah dan Atta Halilintar telah disetujui oleh Ashanty dan Anang Hermansyah, namun ternyata belum diketahui oleh ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Atta Halilintar kini buka suara menanggapi hubungannya yang sampai saat ini belum diketahui secara langsung oleh ibu kandung Aurel, Krisdayanti.

Baca Juga: Aurel Hermansyah Akui Baru Atta Halilintar Pria Pertama yang Berani Temui Anang

Meski Atta Halilintar mengaku telah serius dengan Aurel, ia justru belum dapat restu dari Krisdayanti secara langsung. Sebabnya, dia belum dikenalkan dengan ibu kandung sang kekasih, Krisdayanti.

"Nah kalau itu aku belum kenal, tapi aku pernah satu acara sama Mimi KD (Krisdayanti)," ujar Atta Halilintar.

Akan tetapi, pertemuan dengan istri Raul Lemos itu terjadi ketika dirinya belum dekat dengan Aurel. YouTuber itu tak mempersoalkan Krisdayanti, Atta berharap hubungannya dengan Aurel akan lancar dan baik-baik saja.

Baca Juga: "Kepastian" Aurel Hermansyah Trending, Atta Ngajak Lagu Duetnya Dirilis?

"Ya semoga aku berharap semuanya kita baik-baik aja, dan dengan adanya aku di kehidupan Mpok Nur (panggilan untuk Aurel) membuat hidupnya jadi lebih berwarna," ujar Atta Halilintar.

Atta pun berkeinginan bisa memiliki kedekatan dengan Krisdayanti sama seperti hubungannya ke Ashanty. Pria bernama lengkap Muhammad Attamimi Halilintar itu mengaku dirinya telah menghadap Anang. Ia menganggap hal itu sebagai bukti keseriusannya kepada Aurel.



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x