Kompas TV entertainment selebriti

Artis Bollywood Amitabh Bachchan dan Putranya Positif Covid-19

Kompas.tv - 12 Juli 2020, 08:24 WIB
artis-bollywood-amitabh-bachchan-dan-putranya-positif-covid-19
Artis Bollywood Amitabh Bachchan Positif Corona (Sumber: Facebook - Amitabh Bachchan)
Penulis : Dian Septina

Artis senior Bollywood, Amitabh Bachchan, dinyatakan positif terinfeksi COVID-19. Saat ini, pria berusia 77 tahun itu sedang dirawat di rumah sakit Nanavati, Mumbai, India. Kabar tak menyenangkan tersebut diungkap Amitabh Bachchan lewat akun Twitter pribadi.

"Saya dites positif Covid, dirawat di rumah sakit. Pihak rumah sakit memberitahu otoritas kesehatan, keluarga, dan sedang dites juga, hasilnya masih menunggu," tulis Amitabh Bachchan di akun Twitter resminya kemarin, Sabtu (11/7/2020).

Amitabh Bachchan dirawat bersama anak yang juga seorang aktor, Abhishek. Abhishek Bachchan berusia 44 tahun juga mengumumkan dirinya positif Covid-19 di Twitternya. Keduanya bergejala ringan.

"Kami berdua mengalami gejala ringan dan dirawat di rumah sakit. Kami sudah memberi tahu semua otoritas berwenang dan keluarga serta staf kini semua sedang dites. Saya memohon kepada semua pihak untuk tetap tenang dan tidak panik," kata Abhishek Bachchan.

Banyak penggemar yang juga mendoakan keluarga Amitabh Bachchan agar tak terinfeksi COVID-19. Keluarga Amitabh Bachchan yang saat ini sedang menunggu hasil tes Covid-19 dan swab test adalah aktris senior Jaya Bachchan yang adalah istrinya.

Dalam 24 jam terakhir India mencatat angka tertinggi penularan dengan 27.114 kasus sehingga membuat India menjadi negara ketiga terbanyak kasusnya setelah Amerika Serikat dan Brasil.

 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x