Kompas TV regional berita daerah

Penumpang Garuda Lolos Terbang, Sembuh Dari Covid-19

Kompas.tv - 11 Juli 2020, 17:29 WIB
Penulis : KompasTV Sorong

SORONG, KOMPAS.TV- Setelah Menjalani Karantina Di Balai Diklat Kota Sorong, Satu Pasien Asal Kabupaten Sorong Selatan, Yang Lolos Terbang Dari Soekarno Hatta Jakarta Dengan Berstatus Positif Covid-19, Sudah Dinyatakan Sembuh Berdasarkan Hasil Pemeriksaan Pcr. Selanjutnya Pemerintah Kota Sorong Menyerahkan Kembali Kepada Pemkab Sorong Selatan Untuk Dipulangkan.

Dalam Proses Penyembuhannya Pria Berusia 20 Tahun Ini Mengaku Banyak Mengkonsumsi Makanan Sehat Dan Rajin Berolahraga, Sehingga Mempercepat Proses Penyembuhan.  Saat Keluar Dari Karantina Pelajar Asal Sorong Selatan Ini Langsung Di Jembut Oleh Sang Ibu Yang Sudah Terpisah Semenjak Beberapa Waktu Lalu Akibat Covid19.

Pemerintah Sorong Selatan Memberikan Apresiasi Bagi Satgas Covid19 Kota Sorong, Yang Mau Menerima Satu Warga Mereka Saat Positif Covid 19, Dan Membantu Perawatannya Hingga Sembuh Dan Dapat Kembali Pulang. 

Salah Satu Pasien Yang Diketahui Positif Covid 19 Saat Tiba Di Bandara Dominic Edward Osok Sorong Dari Bandara Udara Soekarno Hatta Dengan Menggunakan Pesawat Garuda Pada Beberapa Minggu Lalu, Setelah Mengetahui Satu Pasien Yang Tiba Di Sorong Positif Covid 19, Kantor Karantina Kesehatan Bandara Kemudian Membawanya Untuk Diisolasi Pada Tempat Karantina Dan Kini Sudah Dinyatakan Sembuh 

#SorongPapuaBarat #Covid19 #ProtokolKesehatan



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x