Kompas TV polri promoter

Bhayangkara Promoter untuk Indonesia Maju - POLRI PROMOTER

Kompas.tv - 11 Juli 2020, 15:35 WIB

Sudah 74 tahun Kepolisian Negara Republik Indonesia mengabdi kepada NKRI. Pada episode ini akan dibahas mengenai upaya Polri dalam menjalankan tugas dan peranannya sehingga keamanan dan ketertiban di Bumi Pertiwi dapat terus terjaga.

Mulai dari menjaga di perairan, udara dan darat juga turut serta dalam menjaga perdamaian dunia. Selain itu, para personel Polri pun turut serta membangun bangsa dengan SDM nya yang unggul dan ikut serta dalam pembangunan sumber daya manusia, terutama di daerah, melalui Bhabinkamtibmas.

Berbagai upaya preemtif, preventif dan Penegakan hukum yang adil juga dilakukan para personel Polri agar masyarakat Indonesia dapat hidup nyaman dan damai di Tanah Air.

Berbagai inovasi dan pengembangan pun dilakukan Korps Bhayangkara di berbagai lini, sehinga wujud Polri Profesional, Modern dan Terpercaya dapat hadir di masyarakat.

Pada episode ini akan diceritakan mengenai potret Korps Bhayangara di era sekarang, dengan segala perkembangan dan inovasi yang sudah dilakukan untuk menjadi Pengayom, Pelindung dan Pelayan masyarakat yang Profesional, Modern dan Terpercaya.

#PolriPromoter #Bhayangkara #IndonesiaMaju 



Sumber : Kompas TV

BERITA LAINNYA



Close Ads x